Monday, September 29, 2014

Tokyo Ghoul

Synopsis:
Ketegangan horor / cerita fantasi gelap diatur di Tokyo , yang dihantui oleh misterius " hantu " yang melahap manusia. Orang-orang dicekam rasa takut hantu ini yang identitasnya disembunyikan misteri. Sebuah mahasiswa biasa bernama Kaneki pertemuan Rize, seorang gadis yang merupakan pembaca setia seperti dia, di kafe dia sering. Perlahan dia kemudian menyadari bahwa nasibnya akan berubah dalam semalam. (Sumber : ANN)




Interlude:
Dalam Anime Tokyo Ghoul sesuai namanya anime ini mengambil setting tempat kota Tokyo yang meneritakan makhluk yang bernama Ghoul yang sangat mirip seperti manusia tetapi hanya bisa memakan manusia dan memiliki kekuatan yang besar, dalam tokyo ghoul tokoh utama diambil oleh Kaneki, seorang pemuda biasa yang hampir menjadi makan malam Rize (Ghoul) namun karena kecelakaan beberapa bagian tubuh Rize yang telah mati di transplantasi ke tubuh Kaneki, maka jadilah kaneki sebagai makhluk setengah manusia dan setengah Ghoul.

Note:
Dalam anime Tokyo Ghoul sangat banyak adegan kekerasan dan mungkin sedikit berbau Gore, jadi anime ini tidak baik ditonton untuk anak dibawah umur.

Episode
12/12
Status
Komplit
Mulai Tayang
02 Juli 2014
Selesai Tayang
19 September 2014
Produser
Studio Pierrot
Durasi
24 Menit
Genre
Mystery, Horror, Supernatural, Psychological, Seinen
Score
79.50
Judul Teks
Tokyo Ghoul
Judul Jepang
東京喰種 トーキョーグール

TRAILER TOKYO GHOUL (東京喰種 トーキョーグール)

 

Next

Related

3 comments

wah kren juga ya animenya :) nice
thanks for sharing

KEREN NIH ANIME NYA GAN :)
NICE INFO THANKS FOR SHARING

Memang anime Tokyo Ghoul sangat seru dan menegankan,karena cerita yang dibawakan pada anime ini bertema Horor.Saya sangat suka anime yang bertema Horor,karena cerita didalamnya pasti seru.Saya ucapkan terima kasih atas anime yang anda share ini,saya jadi sangat suka dengan Tokyo Ghoul ini.

Tulis komentar kamu dibawah ini, berkomentar yang baik dan dilarang menggunakan kalimat jorok

Terima kasih :)
EmoticonEmoticon