Saturday, November 1, 2014

Perusahaan Resleting YKK Global Telah Merilis Short Movie FASTENING DAYS

YKK Global dalam Official Channel Youtube mengutarakan akan merilis sebuah animasi asli pada tema "Little Parts. Big Difference." Film Animasi yang disutradarai oleh Studio Colorido Mr Hiroyasu Ishida dari "Fumiko's Confession" ketenaran dan lagu akhir adalah "Hurly Burly" oleh Perfume, yang akan memulai tur di lima kota dunia "Parfum WORLD TOUR 3" pada akhir bulan Oktober kemarin.

YKK Global sendiri bukan perusahaan rumah anime, tetapi perusahaan produksi Resleting, Nah loh.... Perusahaan Resleting buat anime??? terdengar lucu bukan, oleh karena itu dalam Scane-scane anime berikut banyak mengulas tentang resleting :D 

Dari Film Pendek yang Di Upload oleh YKK Global di Youtube dengan durasi 11 menit 12 detik ini, menceritakan tentang dua tokoh anak-anak yang menjadi superhero di masa depan, banyak pelajaran yang bisa kita ambil dari Short Movie ini mulai kejujuran, kasih sayang, kepahlawanan dan lain-lain. Anime yang mengambil tema masa depan ini dirilis pada tanggal 30 Oktober 2014 kemarin dirilis dengan 5 bahasa yaitu Jepang, Inggris, Spanyol, Perancis dan Cina (Modern & Traditional)


 Berikut adalah Video yang diupload Oleh Chennel YKK Global  

FASTENING DAYS 


Next

Related

Tulis komentar kamu dibawah ini, berkomentar yang baik dan dilarang menggunakan kalimat jorok

Terima kasih :)
EmoticonEmoticon