Friday, February 27, 2015

Manga Aoharu x Kikanjuu Akan Diadaptasi Untuk Anime 2015

Bila kemarin admin mempublikasikan berita Manga Comedy Danchigai Akan Diadaptasi ke Anime  kali ini giliran NAOE Aoharu x Kikanjū (Aoharu x machinegun) manga mengumumkan pada hari Jumat bahwa adaptasi ke seri anime televisi telah mendapatkan Lampu hijau untuk tahap produksi. NAOE mulai seri sebagai dua bagian singkat dan kemudian perdana seri penuh di majalah Square Enix 's GFantasy pada Januari 2013.

Synopsis Anime Aoharu x Kikanjū
Ketika Hotaru pindah ke apartemen baru sendirian, ada seorang pria misterius yang berdiri di dekat apartemennya. Hotaru memutuskan untuk menghadapi pria itu yang ternyata tinggal di apartemen tetangga. Keesokan harinya di sekolah, teman terbaik Hotaru Kanae mengatakan bahwa Hotaru host ditipu dan kehilangan uangnya. Ketika Hotaru pergi untuk menghadapi tuan rumah, ia kebetulan tidak lain adalah tetangga Hotaru, Masamune ?! (MAL)


Secara garis besar Manga bercerita tentang siswa SMA Hotaru Tachibana, seorang gadis yang menyamar sebagai anak laki-laki. Melalui situasi yang aneh dia menemukan dirinya ditarik ke dalam dunia game survival oleh Host, Masamune Matsuoka. Kedua membentuk tim dengan ero-manga artis Tohru Yukimura dan bertujuan untuk menjadi yang terbaik di Jepang.

Promo Video Aoharu x Kikanjū

Source :ANN

Next

Related

Tulis komentar kamu dibawah ini, berkomentar yang baik dan dilarang menggunakan kalimat jorok

Terima kasih :)
EmoticonEmoticon