Tuesday, March 31, 2015

Wota ini Borong dua Kardus CD JKT 48 Senilai Rp 20 Juta

Ada-ada saja kelakuan para Wota (istilah familiar untuk Penggemar Idol) dalam Artikel kali ini admin mengutip dari website http://jkt48fans.com/ disini admin tertarik dengan kabar yang diberitakan tentang seorang Wota yang menghabiskan Rp. 20.000.000 (dua puluh Juta) untuk memborong CD JKT 48 pada acara Direct Selling yang berlangsung di Jogjakarta.

Oke Kutipan beritanya akan admin sematkan dibawah silahkan dibaca.

Img : http://jkt48fans.com/

Dalam pekan ini saja 4 kota telah di sambangi oleh beberapa member JKT48 untuk penjualn CD nya, diantaranya Yogyakarta. kota yang mempunyi basis fans yang sangat besar ini tiap tahunnya tak luput dari kunjungan JKT48. Dalam direct selling minggu lalu (29/03) di radio Geronimo FM, salah satu fans mereka bahkan memborong 2 kardus CD JKT48 senilai Rp 20 Juta.

Seperti kita tahu, di dalam CD single ke 9 JKT48 ini terdapat nomor serial kode untuk mendukung oshimen mereka di single selanjutnya di ajang senbatsu sousenkyo. dimana di single ke 10 nanti akan dipilih 16 member melalui dukungan terbanyak dari fans. Jadi wajar jika tiap fans berlomba untuk membeli CD sebanyak-banyaknya jika ingin member kesayangannya dapat membawakan single JKT48 selanjutnya.
Banyak alasan yang dilontarkan para Wota terkait aksi seperti ini, sebagian dari mereka menyebutkan, hal ini memang dilakukan sebagai bentuk Apresiasi dan dukungan mereka terhadap para Oshi yang mereka sukai agar tetap dapat berkarya dan terus naik diatas panggung untuk menghibur mereka.

Hal ini mengingatkan admin ketika membaca salah satu artikel yang baru beberapa minggu terakhir menjadi treading topic di beberapa forum otaku, dimana seorang Pria membeli 800 Kopi Majalah Shonen Jump Hanya Untuk Memberi Vote Pada Heroine Nisekoi.

Menurut pandangan Admin sendiri, memang Ngefans dalam kurung Ngidol atau Ngewota tak ada salahnya, memberi dukungan juga tidak salah, namun sesuatu yang berlebihan itu tidak baik. Tapi semua itu kembali ke individu masing-masing bagaimana menyikapinya.

Source : JKT48Fans


Next

Related

1 comments

Tulis komentar kamu dibawah ini, berkomentar yang baik dan dilarang menggunakan kalimat jorok

Terima kasih :)
EmoticonEmoticon