Thursday, May 21, 2015

Manga Sepeda Motor Bakuon!! Akan Diadaptasi Untuk Anime

Seperti yang dilansir oleh beberapa Website terkait akan diadaptasinya Manga yang bercerita tentang beberapa Gadis SMA yang memiliki ketertarikan dengan Sepeda Motor Bakuon!! akan diadaptasi Untuk Anime.

Memang beberapa tahun terakhir cukup jarang anime yang mengangkat tema tentang Motor, namun dari Official sendiri masih belum jelas akan diadaptasi untuk TV Series, Movie atau Spin Off, yang jelas Bakuon!! sudah mendapatkan lampu hijau aba-aba untuk produksi ke Anime.


Cerita Bakuon!! berkisar sekitar gadis SMA yang menemukan daya tarik sepeda motor. Hane Sakura adalah siswa SMA yang terlihat sedikit seperti bodoh. Pada suatu hari dalam perjalanan menuju sekolah khusus perempuan, ia sedang mendaki jalan berbukit dengan sepeda, tapi ia melihat seorang gadis bernama Onsa Amano yang mengendarai sepeda motor. Sakura segera menjadi tertarik pada sepeda motor, dan ia dan Onsa bergabung dengan klub motor di sekolah. Kemudian, Sakura berusaha untuk mendapatkan lisensi mengemudinya.

Cuplikan Cover Manga Bakuon!!







Keren bukan, admin sendiri juga sepertinya menantikan adaptasi manga yang satu ini, memang jika dipikir-pikir masih jarang Anime yang mengangkat kisah sepeda motor atau touring, jadi tentunya anime ini layak untuk dinantikan tanggal rilisnya.

Sumber : ANN

Next

Related

Tulis komentar kamu dibawah ini, berkomentar yang baik dan dilarang menggunakan kalimat jorok

Terima kasih :)
EmoticonEmoticon