Tuesday, June 9, 2015

Coba Keseruan Menjadi Amoeba Melalui Web Agar.io

Ohayou, udah pernah cobain rasanya hidup menjadi Amobe? kalau belum kamu bisa coba game browser MMO yang satu ini. Agar.io game dengan tema kehidupan Amoeba atau bakteri dimana kalian harus memakan bakteri-bakteri lainya untuk berkembang dan disisi lain kalian harus menghindari kontak dengan Bakteri dengan ukuran yang lebih besar agar tidak termakan.


Cukup seru bukan, dalam game ini memiliki dua tipe permainan dan 9 Region Server yang dapat kalian pilih diantaranya yaitu :

Jenis Permainan Agar.io

  1. FFA, Disini kalian bermain singgel player, peraturan sama seperti diatas user dengan point terbanyak akan masuk Top pemain yang akan tampil di sisi kanan game.
  2. Teams, Jika dalam FFA kalian bermain sendiri dalam jenis permainan Teams kalian bermain secara team yang dibedakan menjadi tiga team dalam satu permainan.

Kelompok Server Agar.io

  1. US West
  2. US East
  3. South America
  4. Europe
  5. Russia
  6. Turkey
  7. East Asia
  8. China
  9. Oceania
Game ini dapat admin katakan sedang naik daun, bahkan saat admin memainkan hari ini paling sedikit satu server dihuni lebih dari 4000an pemain bahkan hingga mencapai 40.000an pemain dalam satu server, cukup sibuk bukan :D

Untuk masuk dalam game ini kalian tidak perlu melakukan registrasi, kalian hanya cukup memasukkan Username yang akan kalian gunakan dan klik tombol play untuk memainkanya. untuk memainkanya kalian hanya mengarahkan kursor kalian untuk memakan bakteri lain atau menghindarinya. selain itu kalian kalian juga dapat menekan tombol Space Untuk melakukan Split dan tombol W untuk memisahkan diri.

Screenshot Game Agar.io



Link To Game

Agar.Io

Next

Related

Tulis komentar kamu dibawah ini, berkomentar yang baik dan dilarang menggunakan kalimat jorok

Terima kasih :)
EmoticonEmoticon