Sunday, October 19, 2014

Game MMORPG Yang Mirip Dengan Sword Art Online SAO

Yo Minna.... kali ini admin akan bagiin daftar game online dengan basis permainan MMORPG yang secara konsep atau tampilan bisa dikatakan mirip dengan Anime Sword Art Online, tentu kalian sudah tau dengan anime yang satu ini bukan, anime yang sekarang saat penulisan artikel ini sudah masuk pada Season 2 pada episode 15 ini ternyata memiliki beberapa kesamaan dengan game-game dibawah ini lo, apa saja game tersebut coba simak Game MMORPG Yang Mirip Dengan Sword Art Online SAO



Interlude :
Sword art online bercerita tentang sekelompok orang yang terjebak dalam dunia game online MMORPG, cerita yang diambel dari light novel karya Reki Kawahara ini sukses besar dan diwujudkan dalam bentuk anime yang populer belakangan ini, dengan alur cerita yang menarik serta petualangan yang seru membuat penonton dan para pembaca light nobel tersebut serasa dibawa masuk kedalam dunia game dan ikut beraksi didalamnya.

  Game MMORPG Yang Mirip Dengan Sword Art Online SAO

1. RF ONLINE

Game dari Lyto ini berkisah tentang pertempuran 3 bangsa dalam memperebutkan hak mengelola tambang, dalam game ini terdiri dari 3 bangsa yaitu Kerajaan Arcteria, Bangsa Bellato dan Cora, dalam game ini pada awal kalian akan menghadapi monster-monster dan akan menerima quest setiap kenaikan level, tugas kerajaan serta quest dari NPC, untuk download game ini gratis di RF Lyto Game

 TRAILER


2. Tera Online

The Exiled Realm of Arborea (TERA) adalah Game MMORPG fantasi 3D yang dikembangkan oleh Bluehole Studio. Tera di Amerika Utara dan Eropa telah beralih dari model berlangganan ke dalam desain preemium pada bulan Februari 2013. Hal ini memungkinkan pemain untuk bermain game gratis dan memiliki pilihan untuk membeli status premium.

Yang membuat game online Tera berbeda dari game MMORPG lainnya adalah sistem tempur berbasis aksinya. Lupakan mengklik atau penargetan tab monster sebelum menyerang. Permainan ini dimainkan dari perspektif orang ketiga dan kalian hanya menggunakan kursor silang untuk tujuan serangan Anda. The real-time battle system juga mengharuskan Anda untuk secara aktif menghindari serangan musuh. Tera memiliki dunia terbuka besar, dan fitur lainnya di MMO juga tersedia seperti questing, kerajinan dan mendapatkan profesi. PvP dilakukan di dunia yang terbuka, yang menambahkan signifikan terhadap tindakan yang Anda alami saat melakukan pencarian atau bepergian. Anda dapat memilih dari tujuh balapan dan delapan kelas, masing-masing dengan kekuatan dan kelemahan sendiri. Perumahan Guild juga tersedia, memungkinkan Anda untuk memiliki waktu untuk chatting dan menyusun strategi dengan guildmates Anda.
Trailer



3. Dragon Nest

Dragon Nest adalah MMORPG seperti Sword Art Online free-to-play yang dikembangkan oleh Eyedentity. Untuk saat ini bisa dimainkan oleh server Indonesia yang sudah dipublikasikan pada website Gamescool. Jika Anda sedang mencari permainan yang penuh dengan aksi dan petualangan, maka pastikan Anda jangan lewatkan pada permainan ini fantastis.

Dragon Nest memiliki sistem tempur non-targeting. Ini berarti bahwa Anda memiliki kontrol penuh atas gerakan karakter Anda. Anda akan menghabiskan sebagian besar waktu Anda bekerja sama dengan pemain lain untuk menyelesaikan dungeon instance. Anda dapat mempelajari keterampilan Menghancurkan untuk membantu Anda dalam mengalahkan monster dan mendapatkan keuntungan atas lawan PvP Anda. Sistem tempur Dragon Nest juga membuat gameplay sebagian besar berbasis keterampilan. Hal ini memungkinkan Anda untuk pertempuran pemain tingkat tinggi dan masih keluar di atas. Permainan memiliki enam karakter dimainkan, masing-masing bercabang menjadi dua kelas pada perubahan pekerjaan pertama dan dua kelas lain pada perubahan job kedua.

Sistem tempur cepat dari Dragon Nest sudah cukup untuk membuat Anda terpaku pada kursi Anda selama berjam-jam pada suatu waktu. Nikmati game ini luar biasa saat Anda mencoba untuk menyelesaikan dungeon instance dengan teman. Untuk Download Game DragonNest dapat masuk ke website GAMESCOOL setelah itu pilih game DragonNest
Trailer


Yosh..... Tunggu update selanjutnya ya minna, nanti akan terus diperbaruhi lagi updatenya ^_^
Sumber : Celebmelvern

Next

Related

4 comments

ane sering min maen dragon nest thanks buat infonya ya min

klo ane dri dlu maen rf online gan,,, mw indo atau private server lanjutttt,,, :D

Tulis komentar kamu dibawah ini, berkomentar yang baik dan dilarang menggunakan kalimat jorok

Terima kasih :)
EmoticonEmoticon