Thursday, December 6, 2018

Studio Craftar Menampilkan Pemain Ashita Sekai ga Owaru Toshitemo

Situs web resmi untuk film anime dari Craftar Studios Inc. Menampilkan pemain dari Ashita Sekai ga Owaru Toshitemo pada hari Kamis dijelaskan pula bahwa Tohru Furuya  akan menceritakan mulai dari film. Anggota cast yang diungkap sebelumnya meliputi :


Seiyu Ashita Sekai ga Owaru Toshitemo, Anime Pemain Ashita Sekai ga Owaru Toshitemo

  • Kubis Yuuki sebagai Shin Hazama
  • Maaya Uchida sebagai Kotori Izumi
  • Yoshiki Nakajima sebagai Jin Hazama, "diri" lain dari Jepang lainnya
  • Sayaka Senbongi sebagai Kotoko Izumi, seorang gadis yang mirip dengan Kotori
  • Aoi Yuki sebagai Miko, seorang gadis misterius
  • Inori Minase sebagai Riko
  • Kenjiro Tsuda sebagai Genji Hazama, ayah Shin
  • Toshiyuki Morikawa sebagai Shū Izumi, ayah Kotori
  • Nana Mizuki sebagai Yūri, kepala penelitian yang bekerja sama dengan Kotoko di belakang layar pada proyek tertentu
Kaji, Uchida, dan Yuki semua menyuarakan karakter yang sama bernama di The Relative Worlds .

Film ini akan dirilis di Jepang pada 25 Januari 2019.Craftar dikreditkan dengan karya asli, dan Yūhei Sakuragi ( The Relative Worlds , Ingress ) mengarahkan film dan menulis naskah. ShochikuMedia Division sedang mendistribusikan film. Aimyon melakukan lagu tema film, serta lagu sisipan film "Ra, no Hanashi." Film ini akan menandai pertama kalinya Aimyon berkontribusi musik untuk sebuah karya anime.

Pusat-pusat film di Shin dan Kotori, yang keduanya tahun ketiga di sekolah menengah. Shin kehilangan ibunya ketika dia masih kecil, dan sejak itu dia memiliki kecenderungan untuk menutup diri. Kotori adalah teman masa kecilnya yang selalu mencarinya. Suatu hari, "diri" lain dari Jepang lain muncul di depan mereka.

Sakuragi juga menulis novel yang dianggap karya asli untuk film tersebut. Kadokawa's Da Vinci majalah mulai serialisasi novel di edisi November yang pada 6 Oktober.

Shochiku telah terdaftar pada bulan Januari bahwa Sakuragi dan Craftar akan merilis film anime CG musim gugur ini. CG anime studio Craftar bekerja dengan Sakuragi di The Relative Worlds . Hulu Jepang dan Craftar 's dua bagian 'pintar CG animasi' asli proyek perdana via streaming di Hulu Jepang di April 2017. (ANN)

Next

Related

Tulis komentar kamu dibawah ini, berkomentar yang baik dan dilarang menggunakan kalimat jorok

Terima kasih :)
EmoticonEmoticon