Sunday, August 3, 2014

Review Anime Lanjutan Clannad : After Story

ANIMENEN- Season kedua dari Clanned dalam kisah ini Okazaki sudah hidup sendiri di apartemen yang disewa, setelah lulus ikazaki bekerja di perusahaan listrik sebagai petugas perbaikan lampu jalan. setelah Nagisa lulus dari SMA Okazaki melamar Nagisa dan akhirnya merekapun menikah, selang beberapa waktu pernikahan mereka Nagisa hamil dan akan memiliki seorang anak.

Namun kondisi fisik Nagisa membuat dokter tidak menganjurkan untuk melanjutkan kehamilan Nagisa, akan tetapi nagisa bersikeras untuk hal itu, ketika dipantai Nagisa dan Okazaki memikirkan nama yang sesuai untuk bayi dalam kandungan Nagisa, Ushio.... nama itulah yang mereka ambil yang berarti Ombak, waktu berjalan dan kehamilan Nagisa sudah tua.

Musim dingin, badai salju datang ketika Nagisa sudah akan melahirkan, dengan khawatir Okazaki menemani Nagisa yang menjalani Proses persalinan, setelah beberapa kali pingsan akhirnya Ushio dapat terlahir, namun Nagisa yang sudah kelelahan sudah tidak mampu untuk berdiri lagi hingga akhirnya ia meninggal setelah kelahiran Ushio.


Berjalanya waktu Ushio tinggal di rumah Sanae-san karena Okazaki masih belum terima akan kematian Nagisa dan terpuruk sehingga menjadi orang tua yang jahat, selang 5 tahun berjalan Ushio dan Okazaki melakukan piknik di tempat dimana Okazaki dan ayahnya dulu berjalan bersama dan begandengan tangan, membuat Okazaki sadar selama lima tahun ini manjadi seorang ayah yang buruk bagi Ushio.

Ushio seorang anak yang kuat, bisa penulis katakan memang wajah dan sifat lembutnya seperti Nagisa tetapi keteguhanya seperti Okazaki, menjelang akhir cerita Fu chan sudah sembuh setelah koma beberapa tahun dan menjadi teman Ushio, lucu banget :D

#Siapkan Tisu sebelum nonton anime ini

Episode
24/24
Status
Selesai Ditayangkan
Mulai Tayang
03 Oktober 2008
Selesai Tayang
27 Maret 2009
Produser
Kyoto Animation, Pony Canyon, TBS, Movic, Sentai FilmworksL, Animation Do
Durasi
24 Menit
Genre
Comedy, Drama, Romance, School, Slice of Life, Supernatural
Score
91,6
Judul Teks
Clannad After Story
Judul Jepang
CLANNAD 〜AFTER STORY〜 クラナド アフターストーリー

ScrenShot






TRAILER CLANNAD : AFTER STORY

Next

Related

2 comments

wihh lanjutannya keren nihh =)) heheh jadi rajin baca nih ane kalo di blog ini terus :)

Silahkan Bro, Hasil Review Animenya

Clannad emang eren bikin Nangis terus hehehe :)

Tulis komentar kamu dibawah ini, berkomentar yang baik dan dilarang menggunakan kalimat jorok

Terima kasih :)
EmoticonEmoticon