Thursday, March 5, 2020

Preview Baki Season 2 Dirilis dan Akan Mulai Debutnya di Netflix

Nekopoi.online - Seperti info yang gencar sebelumnya, lanjutan seri anime Baki Season 2 akan mulai dirilis tahun ini, meskipun sampai berita ini dikeluarkan belum jelas kapan pastinya akan mulai ditayangkan.


Dikutip melalui laman ANN, baru-baru ini season ke dua Baki: Dai Raitaisai-hen menampilkan video preview terbarunya yang akan tayang perdana memalui kanal Netflix.

Untuk staff yang menggarap masih sama dengan season sebelumnya dengan penambahan Shingo Ishikawa dan Masanori Nishiyama. Anime dengan genre Action, Martial Arts dan Shounen ini memulai debutnya pada bulan juni 2018 dengan 26 episode.


Synopsis Baki :


Sang protagonis, Baki Hanma, berlatih dengan fokus yang kuat untuk menjadi cukup kuat untuk melampaui ayahnya, Yujiro Hanma, pejuang terkuat di dunia. Lima dari terpidana mati paling kejam dan brutal di dunia berkumpul untuk menghadapi Baki. Tujuan mereka adalah untuk merasakan kekalahan - kekuatan dan keterampilan mereka yang tak tertandingi telah membuat mereka bosan dengan kehidupan itu sendiri, dan mereka sekarang mencari Baki dengan harapan bahwa ia dapat mengalahkan dan benar-benar menghancurkan mereka. Dalam krisis ini, prajurit seni bela diri bawah tanah lainnya berkumpul untuk bertarung di sisi Baki: Kaoru Hanayama, Gouki Shibukawa, Retsu Kaioh, dan Doppo Orochi. Pertikaian epik antara terpidana mati yang kejam dan Baki dan teman-temannya dimulai!
Sumber : ANN

Next

Related

Tulis komentar kamu dibawah ini, berkomentar yang baik dan dilarang menggunakan kalimat jorok

Terima kasih :)
EmoticonEmoticon