Friday, October 3, 2014

Seperti inilah keseruan Tokyo Game Show (TGS) 2014 Part I

Acara event tahunan TGS (Tokyo Game Show) 2014 ini berlangsung selama 4 hari mulai tanggal 18 hingga 21 September kemarin di Chiba, Jepang, dalam event yang hanya berlangsung 4 hari ini sendiri sudah menyita perhatian sebanyak lebih dari 220.000 pengunjung, Jepang sendiri sebagai kiblat dari industri game dan anime tentu juga membawa pengaruh besar bagi industri game dunia.


untuk tahun ini jumlah game yang dipamerkan dalam event ini meningkat dari yang tahun kemarin hanya 962 judul dan ditahun ini meningkat hingga 1363 judul dengan sebagian besar untuk pasar Smartphone. Game untuk Platfon IOS mendominasi acara tersebut dngan menampilkan 259 judul yang juga meningkat dari tahun lalu 144 judul, dan untuk android sendiri juga dipamerkan 246 judul yang untuk tahun lalu hanya dipamerkan 112 judul game.

Sesuai data hasil dari TGS sebagian besar kali ini mengarah pada Game smartphone, hal ini tentu saja karena pasar dari Smartphone sendiri untuk tahun ini sangat besar, ditambah lagi pengaruh mobilitas warga jepang yang semakin banyak lebih menggemari game dari Smartphone.

Beberapa stan terbesar di konvensi itu adalah stan milik GREE dan DeNA , yang berfokus pada game smartphone. Acara ini bahkan menampilkan bagian Smartphone Aksesori Koleksi besar di stan merchandise, dan  Area Game Sosial Smartphone menampilkan pengembang smartphone salah satunya yang besar seperti seluruh booth Sony Computer Entertainment . Tokyo Game Show juga cukup fokus pada permainan Jepang  satu-satunya stan utama oleh pengembang Barat adalah Electronic Arts, dan booth Microsoft Jepang kebanyakan game Barat yang dikembangkan.


Berikut adalah tampilan stan-stan keren yang terpajang di event TGS (Tokyo Game Show) 2014


Stan Konami Dalam Tokyo Game Show 2014









Stan Konami adalah salah satu yang diminati yang paling populer berkat Hideo Kojima untuk Metal Gear Solid V : The Phantom Pain. Setiap kali ada acara panggung di stan , apakah itu untuk demonstrasi permainan atau untuk fashion show pakaian berdasarkan waralaba , daerah itu penuh sesak . Kojima sendiri di panggung beberapa kali sehari untuk berbicara tentang permainan. Stan juga memiliki Metal Gear Hard wear dan perlengkapan pada layar.

Stan hanya menunjukkan beberapa permainan lainnya , sebagian besar The Legend of Heroes Sen no Kiseki II , Osawari Tantei Ozawa Rina : nameko Rhythm, Naga Dice dan Winning Eleven . Masing-masing dari permainan ini hanya memiliki sedikit minat di pameran.

 Stan Arc System Works and G-Cluster Dalam Tokyo Game Show 2014



Arc System Works terutama menunjukkan trailer dan gameplay untuk Guilty Gear XRD -SIGN-, dan G - Cluster difokuskan pada Zoids . Kedua Stan cukup menarik perhatian dari pengunjung.

 Stan SEGA Dalam Tokyo Game Show 2014











Yang paling populer dari game produksi Sega tidak diragukan lagi yaitu Yakuza 0, yang juga memiliki pertinjukan di mana gadis-gadis berpakaian sebagai hostes akan keluar dan berpose untuk pengambilan gambar di sofa. Penawaran yang lain Sega adalah termasuk trailer, display, dan tempat demo untuk permainan seperti Chaos; child , Le Eden de la Grisaia , The World End Eclipse , Shining Resonance, Phantasy Star Online 2 , Phantasy Star Nova , Dengeki Bunko Fighting Climax , dan Hatsune Miku Project Mirai Deluxe.
(Source : ANN)


BACA KELANJUTAN DI Seperti inilah keseruan Tokyo Game Show  (TGS) 2014 Part II


Next

Related

Tulis komentar kamu dibawah ini, berkomentar yang baik dan dilarang menggunakan kalimat jorok

Terima kasih :)
EmoticonEmoticon