Saturday, December 20, 2014

Preview PSYCHO-PASS The Movie

Synopsis : 
Tahun 2116-Pemerintah Jepang mulai mengekspor Sibyl Sistem tak berawak robot ke negara-negara bermasalah, dan sistem menyebar ke seluruh dunia. Sebuah negara di tengah-tengah perang saudara, SEAUn (Asia Union Tenggara), Mencoba Sibyl Sistem sebagai percobaan. Di bawah sistem baru, kota pesisir Shambala kota mengapung mencapai perdamaian dan keamanan sementara. Tapi kemudian SEAUn mengirimkan teroris ke Jepang. Mereka menyelinap melalui Sistem Sibyl dan kemudian menyerang dari dalam. Bayangan seorang laki-laki jatuh pada insiden ini. Yang bertanggung jawab polisi, Inspektur Tsunemori memulai perjalanan ke Shambala untuk menyelidiki. Kebenaran keadilan di tanah baru ini akan menjadi jelas. (source ANN)


Interlude :
Setelah kemarin sekuel season kedua dari anime Psycho-Pass 2 meraih sukses penayangan di jepang kali ini produser dari Production I.G, FUNimation EntertainmentL dan Nitroplus melanjutkan serial anime ini dengan seri Movienya yang nanti akan memulai penayangan perdana pada tanggal 9 Januari 2015.

The Movie PSYCHO-PASS psychopaths" showcase perdana sudah dimulai kemarin atau pada tanggal 19 Desember 2014 yang diadakan di Tokyo, Odaiba bioskop Mediage, Kana Hanazawa, Seki Tomokazu, Kenji Nojima, Ayane Sakura, Ito Shizuka, Sakurai Takahiro, aktor cantik lainnya seperti Sawashiro Miyuki, Katsuyuki Motohiro direktur umum dan direktur Shioya Tadayoshi di atas panggung ke panggung ucapan.

Tambahan : 
Bagi Kalian yang pada season kemaren agak risau karna Kougami Shinya pada season kedua kemarin hanya mendapat peran sebagai suporting jangan khawatir, karna dalam serial movie ini Kougami berperan sebagai Main Character bersama Nobuchika Ginoza dan tentunya Inspektur Tsunemori Akane



TRAILER PSYCHO-PASS The Movie 

Trailer I

Trailer II

Trailer III




Source : Official 

Next

Related

Tulis komentar kamu dibawah ini, berkomentar yang baik dan dilarang menggunakan kalimat jorok

Terima kasih :)
EmoticonEmoticon