Friday, March 27, 2015

Apakah Tokyo Ghoul Akan Berlanjut Pada Season Ketiga?

Yo Minna San.... kali ini admin akan mengulas sedikit tentang Ending Tokyo Ghoul pada season kedua yang tamat pada episode 12 Kemarin. Tokyo Ghoul Season kedua A.K.A Tokyo Ghoul Root A sendiri lanjutan dari Season pertama yang mulai dirilis pada 4 Juli 2014 dan tamat pada 19 September 2014. Jeda satu musim, akhirnya Anime yang ditunggu-tunggu pun dirilis pada 9 Januari 2015 kemarin dirilis Tokyo Ghoul untuk season kedua yang berakhir 26 Maret 2015 kemarin.


Banyak para anime lovers yang berharap bahwa nantinya akan dirilis juga untuk season ketiga dari anime ini, beberapa komentar-komentar dari forum atau jejaring sosial yang membahas tentang ada atau tidaknya Season Ketiga Tokyo ghoul.

Sejauh ini masih belum ada pengumuman dari Official website Tokyo Ghoul masih belum memberikan pengumuman terkait ada atau tidaknya Season kedua.

Seperti yang diketahui, ending pada akhir Episode 12 Tokyo Ghoul Root A menampilkan scane dimana Touka chan tampak membuka kedai yang mirip dengan Anteiku membalik plakat closed ke Open dengan tulisan :RE



seperti pada screenshot diatas, banyak para anime lovers memprediksikan bahwa ini adalah tanda bahwa nanti Tokyo Ghoul akan mendapatkan Season Ketiga, bahkan beberapa diantaranya menyebutkan bahwa ":RE" merupakan judul dari Tokyo Ghoul season ketiga yang dinantikan.

Tokyo Ghoul sendiri merupakan Anime adaptasi dari Manga dengan judul yang sama, dalam versi Manga sendiri Tokyo Ghoul dirilis pada September 2011 yang berakhir pada september 2014 dengan total 14 Volume atau 144 Chapter.

Sampai sekarang untuk yang dikonfirmasi adalah OVA dari Tokyo Ghoul dengan judul Tokyo Ghoul【JACK】yang diperkirakan akan mulai dirilis pada Juli 2015, berikut adalah pengumuman dari Official Website Tokyo Ghoul yang dapat diakses melalui alamat website http://www.marv.jp/special/tokyoghoul/index.html

『東京喰種トーキョーグール』舞台化決定!!
2015年7月、東京、京都にて公演予定。
出演:小越勇輝(金木 研役)
演出:茅野イサム
脚本:御笠ノ忠次
主催:舞台『東京喰種トーキョーグール』製作委員会(マーベラス、ぴえろ)
続報は舞台特設サイトにて発表いたします。
乞うご期待!

Yosha.... Kita nantikan saja pengumuman resmi dari Official website Tokyo Ghoul, Berita terbaru akan kami update disini, So?? Keep Stay On AnimeNen ^_^

Ja, Mata Ne :)

Next

Related

Tulis komentar kamu dibawah ini, berkomentar yang baik dan dilarang menggunakan kalimat jorok

Terima kasih :)
EmoticonEmoticon