Monday, September 29, 2014

Sword Art Online Season II

Synopsis:
Satu tahun setelah insiden SAO , Kirito didekati oleh Seijiro Kikuoka dari Kementerian Jepang Internal Departemen Urusan dan Komunikasi " Divisi VR (Visual Reality)" dengan permintaan agak aneh . Itu investigasi pada " Death Gun " insiden yang terjadi di pistol dan baja diisi VRMMO disebut Gun Gale online ( GGO ) . " Pemain yang ditembak oleh avatar misterius dengan jet pistol hitam kehilangan nyawa bahkan di dunia nyata ... " Gagal menolak permintaan aneh Kikuoka itu , Kirito log in ke GGO meskipun ia tidak sepenuhnya yakin bahwa dunia maya secara fisik bisa mempengaruhi dunia nyata.

Kirito mengembara di dunia asing untuk mendapatkan petunjuk apapun tentang " Death Gun. " Kemudian, seorang sniper perempuan bernama Sinon yang memiliki Senjata Sniper besar" Hecate II ". Dengan bantuan Sinon itu , Kirito memutuskan untuk mengikuti event  " Bullet dari Bullets (BOB), " turnamen besar untuk memilih penembak paling kuat dalam game GGO, dengan harapan menjadi target dari " Death Gun " dan melakukan kontak langsung dengan avatar misterius. (Sumber : Crunchyroll)




Interlude:
Menyusul kesuksesan dalam anime Sword Art Online I, dalam SAO II masih mengadopsi dari kelanjutan novel Sword Art Online yang kali ini masuk pada Jilid Phantom Bullet dengan produksi 24 Episode pada Sword Art Onle Season kedua ini. dalam seri ini peran Asuna dapat dikatakan sangat sedikit dan digantikan oleh peran SInon yang sebelumnya belum pernah tampak pada Season I. dalam musim Panas 2014 ini SAO II memasuki 13 episode dan akan dilanjutkan hingga episode ke 24 pada musim gugur setelah ini.

Episode
13/24
Status
Lanjut Ke Fall 2014
Mulai Tayang
05 Juli 2014
Selesai Tayang

Produser
A-1 Pictures
Aniplex
Genco
DAX Production
Aniplex of America
ASCII Media Works
Durasi
24 Menit
Genre
Action, Adventure, Fantasy, Game, Shounen
Score
98.80
Judul Teks
Sword Art Online II
Judul Jepang
ソードアート・オンライン II

 Trailer Sword Art Online II (ソードアート・オンライン II)

 

Bonus Winamp Skin SInon GGO

1. Winamp Skin Sinon GGO 

Next

Related

Tulis komentar kamu dibawah ini, berkomentar yang baik dan dilarang menggunakan kalimat jorok

Terima kasih :)
EmoticonEmoticon