Monday, September 29, 2014

Rail Wars

Synopsis:
dia " bermimpi tentang surga kereta api " diatur di dunia paralel di mana negara Jepang tidak memprivatisasi perkeretaapian nasional . Naohito Takayama adalah seorang anak SMA biasa yang bermimpi masa depan nyaman bekerja sebagai masinis Jepan National Railways. Dia ditugaskan sebagai trainee di Force Kereta Api Keamanan penuh karakter aneh seperti Sakurai , pengacau yang membenci laki-laki . Selain itu , sebuah kelompok ekstremis yang disebut " RJ " plot untuk memprivatisasi Perkeretaapian Nasional Jepang.




Interlude:
Dalam perjalanan anime ini berkutat pada keseharian Naohito Takayama dalam tugas sebagai siswa pelatihan badan perkereta apian di jepang, seorang pemuda yang sangat mencintai kereta api dan sangat beruntung dengan gadis-gadis cantik... (ehm...) dalam perjalanan anime ini akan terus bermunculan karakter-karakter tokoh dengan wajah yang sangat cantik sepeti halnya NOA, banyak forum-forum yang membicarakan anime ini yang sudah tamat pada musim panas ini, banyak para penggemar anime yang memberikan julukan atau nama lain anime Rail Wars ini dengan istilah Oppai Wars hehehe. secara kualitas grafis admin merasa sudah dapat dikatakan sangat baik.

Dengan dibawakanya genre Romance Action akan membawa kalianke surga Kereta baik kereta api maupun kereta listrik, so selain bisa untuk refresing anime ini cocok untuk kamu yang ingin masa depan kamu ingin menjadi bagian dari PT KAI (Kereta api Indonesia) hehehe sebagai motivasi saja.... :)

Episode
12/12
Status
Komplit
Mulai Tayang
04 Juli 2014
Selesai Tayang
19 September 2014
Produser
Passione
Durasi
24 Menit
Genre
Action, Romance, Shounen
Score
94.50
Judul Teks
Rail Wars
Judul Jepang
レールウォーズ

TRAILER RAIL WARS (レールウォーズ)

 

BonusFree Download Winamp Skin & Icon Folder Rail Wars From Catrianasmuse 

  1. Rail Wars Winamp Skin
  2. Icon Folder Rail Wars

Next

Related

Tulis komentar kamu dibawah ini, berkomentar yang baik dan dilarang menggunakan kalimat jorok

Terima kasih :)
EmoticonEmoticon