Monday, February 16, 2015

Date A Live Movie: Mayuri Judgment Final Episode

Yosha.... Apa Kabar Minna san, admin mau share tentang info dari official website Anime Series Date A Live akan merilis episode trakhir dalam versi movie. dengan mengambil judul Date A Live : Mayori Judgment atau 劇場版 デート・ア・ライブ 万由里ジャッジメント anime ini akan dirilis pada musim panas atau summer 2015 ini.

Anime ini sendiri diangkat dari pengarang Koushi Tachibana yang dalam film ini juga akan berperan sebagai supervisor, masih tetap dengan genre sci-fi, komedi dan romance dari seri light novel Date A Live. Kabar ini pertama kali diumumkan pada "DATE A FesII" acara yang digelar di Differ Ariake kemarin pada tanggal 14 Desember.

Date A Live Movie: Mayuri Judgment Final Episode, img : matome.naver.jp

Berdasarkan informasi dari website Animate.TV itu, karakter judul "Mayuri" adalah karakter baru dibuat untuk film, dan hanya siluet nya ditampilkan pada acara tersebut. Juga film ini akan menampilkan tanggal adegan dengan masing-masing roh berpakaian biasa.


Source : Crunchyroll

Next

Related

7 comments

Akhirnya Date A Live Sampek pada puncaknya ^_^

date a live movie huh ?? where's the video T_T

date a live movie huh ?? where's the video T_T

Sory this blog just for anime news, not download blog :)

I mean . they should put the link . hello. After we read the article on this blog we can now proceed to video . lol some people really *Sigh*

Min link buat Download DAL Movie : mayuri judgment apa ? klo ada sub indo

kalau tidak salah rilisnya date a live movie tanggal 02-26-2016

Tulis komentar kamu dibawah ini, berkomentar yang baik dan dilarang menggunakan kalimat jorok

Terima kasih :)
EmoticonEmoticon