Monday, October 31, 2016

Ansatsu Kyoushitsu Movie 2016 Mempublikasikan Video Teaser dan Lagu Pembuka

Funesia.com - Dikutip dari Situs resmi proyek anime adaptasi manga garapan Yusei Matsui 's Ansastsu Kyoshitsu mulai mempublikasikan video teaser ketiga pada hari Jumat untuk Gekijōban Ansatsu Kyoshitsu: 365-Nichi ada Jikan kompilasi anime: (365 Days Assassination Classroom The Movie) Film .

Dalam video preview tersebut menambahkan adegan kompilasi dalam film yang menampilkan Nagisa dan Karma yang berlangsung sehari sebelum reuni kelas digambarkan pada akhir manga, tujuh tahun setelah manga mencapai puncak. Yusei Matsui,  pencipta manga ini berkolaborasi dengan staf film untuk cerita asli. Staf film telah menampilkan cerita asli di spoiler visual key awal bulan ini.



Video ini juga menampilkan Shion Miyawaki yang menyanyikan lagu tema "Jigyo Novel" (Dimulainya Novel).

Dalam penayanganya pada 19 November 2016 nanti, Ansatsu Kyoushitsu: 365-nichi no Jikan Juga akan dirilis berbarengan dengan adaptasi anime manga spin-off  dengan tajuk Koro-sensei Q!
Watanabe dan Aoto memulai Koro-sensei Q! Seri spin-off di Shueisha 's Saikyo Jump pada bulan Oktober 2015 lalu. Dalam manganya Koro-sensei adalah raja iblis di dunia pedang dan ilmu sihir.

Studio Lerche, staf anime televisi, dan staff seiyuu anime televisi semua kembali bekerja pada kedua film tersebut.

Musim 22-episode pertama dari anime Ansatsu Kyoushitsu tayang perdana di Jepang pada bulan Januari 2015, dan musim kedua dirilis perdana pada bulan Januari 2016 yang berakhir pada bulan Juli. Manga berakhir di Shueisha 'sWeekly Shonen Jump pada bulan Maret.

Manga asli juga menginspirasi munculnya dua film adaptasi live-action.

Point Info :

  • Ansatsu Kyoushitsu: 365-nichi no Jikan Akan Dirilis 19 November 2016
  • Koro-sensei Q! juga Akan dirilis pada tanggal yang sama
  • Shion Miyawaki akan menyanyikan lagu tema "Jigyo Novel" 

Next

Related

Tulis komentar kamu dibawah ini, berkomentar yang baik dan dilarang menggunakan kalimat jorok

Terima kasih :)
EmoticonEmoticon