Friday, February 27, 2015

Kotori Koiwai Akan Mengisi Karakter Baru Fuu dalam Nisekoi Season 2

Kabar mengejutkan dari anime Nisekoi Season 2 yang akan dirilis untuk musim depan, dikutip dari majalah Shueisha Shonen Jump mengumumkan pada hari Senin bahwa Kotori Koiwai (Joshiraku, Mekaku City Actor) akan bergabung dengan dengan para pemaian untuk penggarapan Nisekoi Seaon 2 yang akan mulai dirilis untuk musim semi 2015 nanti.

Karakter Fuu (フーちゃん) Sendiri dalam Manga Nisekoi sudah muncul, dan menjadi teman sekelas Haru Onodera.


Manga asli karya Naoshi Komi yang diangkat sebagai anime berakar cerita dari Raku Ichijo (Kouki Uchiyama), seorang siswa SMA biasa yang kebetulan merupakan pewaris dari kelompok yakuza jepang. setelah itu munculnya gadis menarik tapi cukup keras murid pindahan Chitoge Kirisaki (Nao Toyama), yang merupakan pewaris kelompok mafia saingan yang pindah ke kelasnya, dan keduanya harus berpura-pura menjadi kekasih untuk menghindari perang dari pecah antara keluarga mereka.


Kepala Direktur Akiyuki Shinbo, sutradara Naoyuki Tatsuwa, desainer karakter Nobuhiro Sugiyama, Studio Anime SHAFT, dan pemain utama semua kembali untuk OVA setelah bekerja pada anime televisi. Ayane Sakura juga bergabung dengan pemain seperti Haru Onodera. Nisekoi Season 2 akan tayang perdana di Jepang pada bulan April.
Komi meluncurkan manga di Weekly Shonen Jump pada tahun 2011 dan Viz Media merilis manga asli digital dan cetak. Aniplex of America mulai merilis anime serial televisi pada Blu-ray Disc pada bulan November, dan Crunchyroll streaming anime televisi ditayangkan di Jepang.

Source : ANN

Next

Related

Tulis komentar kamu dibawah ini, berkomentar yang baik dan dilarang menggunakan kalimat jorok

Terima kasih :)
EmoticonEmoticon