Saturday, July 4, 2015

Preview Ninja Slayer Anime Spring 2015

Synopsis Ninja Slayer :

Ninja ... Ninja yang ... Tanpa belas kasihan setengah dewa, menguasai Jepang dengan karate mereka di usia ketenangan Ninja. Tapi, "beberapa" berkomitmen bentuk terlarang dari hara-kiri menyimpan jiwa mereka di Kinkaku Temple kebangkitan masa depan. Sejarah mereka kehilangan itu dipalsukan dan tersembunyi dan kebenaran tentang Ninja ini telah lama terlupakan.

Sekarang, dalam waktu mana universalisasi teknologi cybernetic dan jaringan elektronik adalah Tuhan, tiba-tiba, jiwa Ninja menyeramkan, dibangkitkan dari ribuan tahun yang dilepaskan pada bayangan gelap Neo-Saitama. Fujikido Kenji, adalah salaryman yang istri dan anaknya tewas dalam perang ninja yang rumput. Dalam sikat dengan kematiannya sendiri, Fujikido dimiliki oleh jiwa Ninja misterius. Fujikido menipu kematian dan menjadi Ninja Slayer. Sebuah Grim Reaper ditakdirkan untuk membunuh Ninja jahat, berkomitmen untuk perang pribadi pembalasan.

Terletak di bawah dystopian dari Neo-Saitama, Ninja Slayer mengambil Soukai Syndicate ninja dalam pertempuran fana. (Animanga)

Interlude Ninja Slayer :

Anime ini diangkat dari Novel dengan judul yang sama karya Bradley Bond dan Philip Ninj@ Morzez pada bagian Cerita serta Warainaku pada bagian Gambar, awal menyaksikan alur anime Ninja Slayer saya jadi teringat Anime pada era 2000-an dimana grafis khas 2D yang sangat menonjol terlebih pada saat melakukan pertarungan yang sangat mengingatkan saya pada game Mortal Kombat yang sering saya mainkan di Komputer saya pada tahun 200-an dulu :D

Yah itu dari segi Grafis, dari segi alur cerita dari Ninja Slayer sendiri mengangkat tokoh utama seorang Ninja (dengan Slayer :D ) Fujikido Kenji yang mencoba melawan para ninja jahat sebagai wujud dendam pribadi serta perang melawan kejahatan.

Dari MAL, saya ketahui bahwa anime ini hanya mengangkat Genre Action. yang diproduseri oleh Starchild Records, FUNimation EntertainmentL, Trigger dan Grooove. Untuk penayanganya Anime Ninja Slayer Akan Dirilis 26  Episode dengan Durasi masing-masing 13 Menit.

Visual Key Ninja Slayer

Trailer Preview Ninja Slayer

Next

Related

Tulis komentar kamu dibawah ini, berkomentar yang baik dan dilarang menggunakan kalimat jorok

Terima kasih :)
EmoticonEmoticon