Friday, February 13, 2015

Trailer Preview Perdana Sinbad: Sora Tobu Hime to Himitsu no Shima

Official website Nippon Animation memulai streaming trailer teaser (PV) pertama film untuk anime Sinbad: Sora Tobu Hime to Himitsu no Shima (Sinbad: Putri terbang dan Pulau Rahasia) yang diunggah melalui official akun Youtube アニメ!アニメ!公式 Jumat tadi. Nippon Animation berkolaborasi dengan Shirogumi untuk merencanakan dan menghasilkan proyek. Anime ini dijadwalkan untuk premier di Jepang pada bulan Juli ini.

Cerita dalam film anime ini dimulai ketika Sinbad, pelaut yang terkenal dalam dongeng Seribu Satu Malam (The Arabian Nights), mimpi voyaging ke dunia yang tidak dikenal. Dia dan monyet peliharaannya yang bernama Mimi bertemu dengan Sana, seorang gadis menunggang kuda kayu terbang. "Angin berhembus...."


Cover Sinbad: Sora Tobu Hime to Himitsu no Shima
Shinpei Miyashita (Asisten Direktur Doraemon: Nobita No Kyoryu ) Akan bertugas sebagai pengarah film. Sedangkan sebagai perancang karakter dan sutradara animasi Yoshiharu Sato (My Neighbor Totoro, Only Yesterday), dan Hiroyuki Kawasaki (Ronja The Robbers Daughter) akan bertugas sebagai penanggung jawab atas "seri" script. (Posisi seri Kawasaki Kosei biasanya muncul dalam kredit dari anime dengan beberapa episode). Kaeko Hayafune akan bertugas untuk menulis naskah yang sebenarnya. Aeon Entertainment akan ditunjuk sebagai distributor film.

Produser Shirogumi Kentaro Koike dan Nippon Animasi produser Takashi Inoue memberikan komentar: "Tema dari proyek ini adalah 'suksesi, dan hal-hal yang berharga orang tua dapat menyampaikan kepada anak yang diwariskan dari generasi ke generasi Kita akan menggambarkan ini melalui. sebuah karya abadi dalam bentuk untuk hari ini. "

Trailer Preview Sinbad: Sora Tobu Hime to Himitsu no Shima


Teks & narator: Memperingati 40 Tahun Karya Nippon Animation
Teks & narator: Musim panas ini, petualangan terbesar dimulai.
Teks & narator: Sinbad: Sora Tobu Hime ke Himitsu no Shima
Teks & narator: Kita bisa pergi ke mana pun di dunia.

Source : ANN

Next

Related

Tulis komentar kamu dibawah ini, berkomentar yang baik dan dilarang menggunakan kalimat jorok

Terima kasih :)
EmoticonEmoticon