Saturday, February 14, 2015

Glass no Hana to Kowasu Sekai Project Anime Pony Canyon Dari Creator Anime Clannad

Pada akhir januari kemarin, Admin sempat update berita tentang situs garokawa.jp yang mana merupakan situs milik pony canyon yang memuat hitung mundur untuk anime terbaru mereka, namun karena kemarin ada kesibukan sehingga belum sempat mempublikasikan artikel lanjutan dari post sebelumnya.

Setelah kemarin selesai penghitungan mundur untuk anime terbaru dari pony canyon, kabar mengejutkan bahwa anime yang nantinya akan membawa judul anime Glass no Hana to Kowasu Sekai ini akan melibatkan Fumihiko Shimo yang mana nantinya akan bertugas sebagai penulis skenario dari anime ini yang juga pernah terlibat dalam penggarapan anime seperti Clannad, Air, Kanon dan Golden Time, tentu nantinya akan menjadi anime yang fenomenal.

Anime ini nantinya akan didasari oleh D.Backup, sebuah proyek ilustrasi dan skenario dari grup bernama Physics Point setelah memenangkan penghargaan utama yang diadakan oleh Pony Canyon. dengan sedikit synopsis menceritakan tiga orang yang berperan seperti software untuk memerangi bugs yang menyebar ke kotak pengetahuan.

Sampul Home Page garokawa.jp : Glass no Hana to Kowasu Sekai

Dikutip dari Official Twitter @garokawa_a turut ditambahkan 
Anime Asli "Glass no Hana to Kowasu Sekai" resmi HP Terbuka!
Draft : Physics Point『D.backup』/ Direktur: Masashi Ishihama / Skenario: Fumihiko Shimo / Karakter rancangan: Direktur / Produksi: A-1 Pictures / distribusi: Pony Canyon
(Publisitas bertanggung jawab Mattsun)

Next

Related

1 comments

Wah kayaknya harus menyiapkan banyak tisu sebelum menonton ini =(

Tulis komentar kamu dibawah ini, berkomentar yang baik dan dilarang menggunakan kalimat jorok

Terima kasih :)
EmoticonEmoticon