Saturday, March 21, 2015

Preview Anime Gate: Jieitai Kanochi nite, Kaku Tatakaeri

Synopsis : 
Pada bulan Agustus 20XX, portal ke dunia paralel, yang dikenal sebagai "Gate," tiba-tiba muncul di Ginza, Tokyo. Monster dan pasukan dikirim ke area portal, dengan cepat mengubah distrik perbelanjaan Tokyo menjadi neraka berdarah.

The Japan Ground-Self Defence Force (JGSDF) segera mengambil tindakan dan mendorong makhluk fantasi kembali ke melalui "Gate". Untuk memfasilitasi negosiasi dan mempersiapkan diri untuk pertarungan mendatang, pasukan JGSDF dikirim Tim Reconnaissance Ketiga ke "Daerah Istimewa" di sisi lain dari Gate.

Youji Itami, seorang perwira JSDF serta otaku berumur 33 tahun, diangkat sebagai pemimpin tim. Di tengah serangan dari pasukan musuh tim singgah di berbagai tempat dan belajar banyak tentang budaya lokal dan geografi.

Berkat upaya mereka dalam bantuan kemanusiaan, walaupun dengan beberapa kesulitan mereka secara bertahap mampu menjangkau penduduk setempat. Mereka bahkan memiliki peri lucu, penyihir dan demigoddess di lingkaran teman-teman baru. Di sisi lain, negara-negara besar di luar gerbang seperti Amerika Serikat, Cina, dan Rusia sangat tertarik dengan sumber daya yang melimpah tersedia di Daerah Istimewa. Mereka mulai mengerahkan tekanan diplomatik pada Jepang.

Sebuah portal tiba-tiba muncul ke dunia yang tidak diketahui ke negara-negara besar mungkin tidak lebih dari aset hanya untuk menggulingkan tatanan internasional. Tetapi untuk protagonis kita ini adalah kesempatan berharga untuk memperluas pengetahuan, persahabatan, dan akhirnya perspektif mereka terhadap dunia.

Interlude :
Mungkin kalian sudah lama sudah menantikan anime dengan genre Military, mungkin akhir-akhir ini memang sedikit jarang Anime dengan genre ini yang diproduksi, Anime ini sendiri dipublikasikan pada bulan Juli 2015 pada musim Panas (Summer 2015). Gate: Jieitai Kanochi nite, Kaku Tatakaeri mengangkat genre Action, Fantacy, Adventure serta Military yang diangkat dari Light Novel karya Takumi Yanai yang dirilis pada April 2010 yang lalu.


Gate: Jieitai Kanochi nite, Kaku Tatakaeri diproduseri oleh A-1 Pictures dan Genco, Dengan alur cerita seorang Otaku yang berencana membeli Game Doujin di daerah Ginza bertepatan dengan terbukanya gerbang menuju dunia asing, menyebabkan dia terjebak dalam invasi dari dunia asing tersebut, atas jasanya yang telah membantu dalam evakuasi masyarakat Ginza dia dinobatkan sebagai Pahlawan dari Ginza.

Dari sinilah petualangan Youji dimulai, setelah diangkat sebagai perwira dalam pasukan militer dia juga ditugaskan untuk menyelidiki kehidupan asing dibalik Gerbang (GATE)

Detail Gate: Jieitai Kanochi nite, Kaku Tatakaeri

Episode
24
Status
On Going
Mulai Tayang
4 Juli 2015
Selesai Tayang
-
Producer
A-1 Pictures, Genco
Genre
Durasi
24 Menit
Score
87.5
Judul Teks
Gate: Jieitai Kanochi nite, Kaku Tatakaeri
Judul Jepang
GATE(ゲート)自衛隊 彼の地にて、斯く戦えり

Main Character Gate: Jieitai Kanochi nite, Kaku Tatakaeri

Karakter
Nama Karakter
Seiyuu

Youji Itami
(伊丹 耀司)
Junichi Suwabe

Takeo Kurata
(倉田 武雄)


Shino Kurebayashi
(栗林 志乃)


Mari Kurokawa
(黒川 茉莉)

Trailer Preview Gate: Jieitai Kanochi nite, Kaku Tatakaeri

Next

Related

2 comments

Nice! anime ini memang cocok banget buat penggemar anime militer

bener nggak sih di episode 3 tuh disebutin kalo karakter Rory Mercury adalah satu dari 12 utusan,atau itu cuma salah terjemahan aja?

Tulis komentar kamu dibawah ini, berkomentar yang baik dan dilarang menggunakan kalimat jorok

Terima kasih :)
EmoticonEmoticon