Saturday, March 21, 2015

Preview Kokoro ga Sakebitagatterunda 2015

Official website untuk anime movie Kokoro ga Sakebitagatterunda, Film anime asli dari Team anohana (Ano Hi Mita Hana no Namae o Boku-tachi wa Mada Shiranai.) Dan Toradora!, mempublikasikan sebuah video teaser dan profil karakter anime ini pada hari Sabtu. Video yang sama juga memulai debut di AnimeJapan 2015 tahap acara anime pada hari Sabtu.

Movie Anime ini digarap oleh anggota dan staf dari anohana dan Toradora!. Tatsuyuki Nagai (A Certain Scientific Railgun, Waiting in the Summer) sekali lagi bertugas sebagai pengarah film di studio A-1 Pictures. Mari Okada (M3 the dark metal, Hana-Saku Iroha) akan bertugas sebagai penulis naskah, sedangkan Masayoshi Tanaka (Highschool of the Dead, Joshiraku) bertugas sebagai perancang karakter. Seperti anime anohana, kisah film baru ini akan mengambil setting lokasi di Chichibu, Saitama Prefecture.


Narasi: Perasaan dia tidak bisa mengatakan kepada siapa pun, bahwa ia terkunci di kandang dalam hatinya
Narasi: Tapi benar-benar ...
Teks: Dia ingin berteriak perasaan yang sebenarnya
Narasi: Seorang gadis yang menyakiti orang dengan kata-katanya
Narasi: Apakah kata-katanya disegel pergi
Narasi: Jadi dia tidak bisa berbicara lagi
Narasi: Pertemuan nya dengan musik dan sekutunya
Narasi: Mulai mengubah dirinya
Narasi: Sebuah film muda dari staf anohana, pekerjaan yang menyelimuti Jepang pada emosi yang mendalam.

Jika kalian mengetahui creator dibalik penggarapan anime Kokoro ga Sakebitagatterunda yang juga menggarap anime Anohana, pasti kalian berfikir pasti harus menyiapkan tisu sebelum menonton anime ini nantinya, sampai saat tulisan ini dibuat, admin sendiri masih belum tahu genre apa yang nanti akan diangkat oleh anime ini.

Film Anime Kokoro ga Sakebitagatterunda Akan dirilis pada 19 September 2015
PS: melihat dari Trailer yang diunggah di youtube mungkin disini admin bisa sedikit mengambil kesimpulan bahwa nantinya mungkin akan lebih mengarah ke Romance... untuk lebih jelasnya kita nantikan saja tanggal peluncuran anime ini :)

 Source : ANN

Next

Related

Tulis komentar kamu dibawah ini, berkomentar yang baik dan dilarang menggunakan kalimat jorok

Terima kasih :)
EmoticonEmoticon