Tuesday, April 21, 2015

Akhirnya Trailer Preview Live Action Attack On Titan Dirilis

Yohh Minna, Sudah tidak sabar menunggu adaptasi Live Action Shingeki no Kyojin (Attack On Titan) dirilis??sabar dulu.... untuk daftar rilis Attack On Titan Live Action akan dirilis pada 1 Agustus 2015 di jepang sedangkan untuk Film kedua dengan judul Shingeki no Kyojin: End Of The World akan dirilis pada 19 September 2015.

Seperti yang sudah kita tahu Attack On Titan A.K.A Shingeki No Kyojin diadaptasi dari Manga karya Hajime Isayama yang kemudian diadaptasi untuk anime pada 7 April 2013 dan pada 2015 ini juga akan diadaptasi untuk seri Live Action dengan 2 Film langsung. Tambahan Juga Tahun 2016 Nanti Attack On Titan akan mendapatkan Season Kedua.


 Trailer Preview Terbaru Live Action Attack On Titan


Mungkin dari Trailer Preview ini sudah sedikit menjawab rasa penasaran kalian dari Fim Live Action Attack On Titan, kalo menurut admin sendiri cukup keren baik dari Grafis, Karakter dan Penataan yang hampir mirip dengan Seri Anime ataupun Manga. Namun beberapa artikel juga menyebutkan bahwa Alur cerita akan ada perubahan seperti hilangnya beberapa Karakter seperti Levi dan Erwin.

Jadwal Rilis Live Action Attack On Titan

Film 1 - Live Action Attack On Titan
1 Agustus 2015
Film 2 - Live Action Attack On Titan : End Of The World
19 September 2015

Next

Related

Tulis komentar kamu dibawah ini, berkomentar yang baik dan dilarang menggunakan kalimat jorok

Terima kasih :)
EmoticonEmoticon