Monday, May 4, 2015

Girls und Panzer Movie Akan Dirilis November 2015

Ohayou.... Gomen Admin udah lama mau meralat tentang Tanggal Rilis Post Girls und Panzer Movie yang pada post sebelumnya admin memberikan info bahwa dirilis untuk musim Panas tahun ini, kabar terbaru dari official website Girls und Panzer Movie menyebutkan bahwa akan dirilis untuk Musim Gugur 2015 jadi lebih lambat satu musim dari post sebelumnya, ditambahkan pula Visual Key dari Girls und Panzer Movie yang dapat kalian lihat di bawah.

Girls und Panzer Movie Akan Dirilis 21 November 2015
Mungkin sedikit berbeda dari post sebelumnya, tapi memang ada pembaruan dari Visual key dan Trailer dari anime movie ini jika sebelumnya visual key pertama dirilis dengan tema gadis tank yang berbaris dengan latar Oarai Marine Tower, namun dalam Visual Key terbaru mereka terlihat lebih dramatis dimana bagian background diisi dengan tampilan Tank yang sudah hancur dengan dominasi warna yang gelap.

Visual key terbaru Girlz und Panzer Movie

Visual key Lama Girlz und panzer Summer 2015

Selain memperbarui Visual key, dalam official website Girls Und Panzer juga memperbarui Trailer PV mereka yang sebelumnya dirilis dengan durasi 30 detik dalam PV terbaru mereka merilis dengan durasi 1 menit 30 detik yang menampilkan cuplikan movie tersebut.

Next

Related

Tulis komentar kamu dibawah ini, berkomentar yang baik dan dilarang menggunakan kalimat jorok

Terima kasih :)
EmoticonEmoticon