Thursday, May 28, 2015

PV Pertama Rokka no Yususha Menampilkan Premis Cerita

Melalui Official Website untuk Seri Anime TV Rokka no Yuusha mempublikasikan preview yang juga menampilkan premis dari cerita anime yang diadaptasi dari Novel karya Ishoi Yamagata ini, dalam video yang diunggah melalui akun youtube アニメポニーキャニオン dikatakan sebagai PV pertama Rokka no Yuusha tapi beberapa minggu sebelumnya Pony Canyon sedah pernah mempublikasikan PV yang diberi tajuk PV 0.


Rokka no Yuusha sendiri akan mulai ditayangkan melalui channel MBS , Tokyo MX TV , AT-X , dan BS11 pada bulan Juli mendatang. Dikabarkan pula para Staf akan menyaring dua episode pertama dalam seri di sebuah acara di Tokyo pada 27 Juni NicoNico juga akan streaming acara menampilkan soma Saito pada tanggal 20 Juni.

Synopsis Rokka no Yuusha

Ketika Majin terbangun dari kedalaman kegelapan, dewa nasib memilih enam pahlawan dan mewarisi mereka dengan kekuatan untuk menyelamatkan dunia. Adoretto, seorang anak yang menyatakan dirinya terkuat di Bumi, telah dipilih di antara Rokka no Yuusha (Pahlawan Enam Bunga), dan ia pergi ke titik pertemuan - tapi tujuh telah berkumpul di sana. Para pahlawan menduga bahwa seseorang di antara tujuh adalah musuh, dan kecurigaan awal jatuh pada Adoretto

Trailer Preview Rokka no Yuusha

 

Visual Key Rokka no Yuusha


Next

Related

Tulis komentar kamu dibawah ini, berkomentar yang baik dan dilarang menggunakan kalimat jorok

Terima kasih :)
EmoticonEmoticon