Wednesday, July 30, 2014

Review Anime Bungaku Shoujo Movie

Dalam Anime Bungaku Shoujo dibuka dengan bertemunya tokoh utama dalam anime ini Inoue Konoha dengan kakak kelas (Senpai) yang menjadi ketua klub sastra Amano Touko ketika duduk dibawah pohon Magnolia sambil membaca novel, ketika sedang diperhatikan oleh Inoue tiba-tiba gadis sastra itu memakan sobekan kertas dari novel yang dia baca.

Dari sinilah kisah anime Bungaku Shoujo dimulai, Ia meminta agar Inoue masuk lub sastra dan meminta agar inoue terus menulis sepulang sekolah sebagai camilan. Dalam anime ini anda akan dibawah ke dunia dimana tulisan cerita dari novel besar diwujudkan dalam bentuk anime yang menarik, Konflik, Drama, Romance, Kepedihan, Dendam dan pengorbanan berkumpul menjadi satu paket cerita sangat menarik untuk disimak.

Hal yang membuat penulis tertarik dengan anime ini adalah ada bagian puisi yang ditampilkan pada awal dan akhir cerita anime ini

Puisi Bungaku Shoujo
Ini Adalah Ceritaku dan "Gadis Sastra"
Sebabnya Aku Menulis Lagi
karena Di Hari Itu, Dibawah Pohon Magnolia...
Aku Bertemu Dia...

Kenapa Aku Menulis Lagi?
Karena.....
... Dibawah Pohon Magnolia Itu
Aku Bertemu Dia...

Detail
Episode
Movie
Status
Selesai Ditayangkan
Mulai Tayang
01 Mei 2010
Selesai Tayang
01 Mei 2010
Produser
Production I.G, Kadokawa Contents Gate
Durasi
1 Jam 40 Menit
Genre
School,
Romance, 
Mystery
Score
77,8
Judul Teks
Bungaku Shoujo
Judul Jepang
劇場版“文学少女”

ScreenShot






TRAILER

Next

Related

6 comments

This comment has been removed by a blog administrator.

Ini anime pada waktu saya masih sma dulu, waktu itu saya mengikuti

wah anime baru ya gan? size nya brpa? :D btw musim dpan semua situs anime d block ya? :3

lumayan lama ini, tahun 2010

mungkin yang diblock Anime H sama E gan :)

Tulis komentar kamu dibawah ini, berkomentar yang baik dan dilarang menggunakan kalimat jorok

Terima kasih :)
EmoticonEmoticon