Thursday, August 21, 2014

Review Anime Accel World 2012

Sudah lebih 3 minggu tidak update review, kali ini Animenen akan mereview anime Accel World, pada dasarnya bisa saya katakan anime ini hampir mirip sama Sword Art Online dimana anime ini bercerita seputar game VR (Virtual Reality) tapi yang membuat anime unik pada umumnya tokoh utama pria digambarkan dengan bentuk tubuh kurus serta polos akan tetapi berbeda dengan Accel World, dimana toko utama Pria digambarkan dengan karakter berbentuk cowok pendek dengan bentuk tubuh gendut bulat, hehehehe.

Dalam perjalanan alur cerita anime ini berkutat pada game VR Brain Burst, yaitu game dimana pemain dapat menghentikan waktu sebanyak point yang dimiliki oleh pemain tersebut. Arita Haruyuki, Siswa SMA yang dekat dengan kedua sahabatnya Mayuzumi Takumu dan Kurashima Chiyuri berjuang dalam satu legium yang dipimpin oleh Kuroyukihime yang merupakan Black Lotus.



Dibumbui dengan Action serta Grapic yang cukup bagus anime ini cukup banyak diminati meskipun dalam forum-forum banyak dijumpai protes kenapa karakter Arita yang merupakan tokoh utama dibuat sebagai pria gendut yang pendek, namun tetap saja Anime ini cukup seru untuk disimak, dibumbui dengan Romance dan konflik serta keseruan dalam dunia game "Accel World" membuat anime ini cukup populer di tahun 2012-an

Episode
24/24
Status
Selesai Ditayangkan
Mulai Tayang
07 April 2012
Selesai Tayang
22 September 2012
Produser
SunriseGencoViz MediaLRakuonshaWarner Bros.flying DOGASCII Media Works
Durasi
24 Menit
Genre
ActionRomanceSchool
Sci-FiShounen
Score
78,5
Judul Teks
Accel World
Judul Jepang
アクセル・ワールド

Karakter Tokoh Anime Accel World

Karakter
Nama
Keterangan



Haruyuki Arita
(有田 春雪)


seorang siswa sekolah menengah dan kelebihan berat badan. Dia telah diganggu selama bertahun-tahun dan karena itu suka pergi ke tempat-tempat di mana tidak ada yang seperti permainan squash di jaringan lokal di sekolah. Insiden yang lebih lanjut memicu keinginannya untuk kesepian adalah ketika ia masih di sekolah dasar. Dia membunuh semua teman-teman sekelasnya selama pertandingan melewati net global dan diintimidasi oleh semua dari mereka dan didorong lebih jauh ke bersembunyi.


Chiyuri Kurashima
(倉嶋 千百合)
Teman masa kecil Haru dan Taku ini. Meskipun ia berkencan Takumu, dia juga peduli banyak untuk Haru. Her avatar non-accelerated adalah catgirl a. Chiyuri telah berteman dengan Takumu dan Haruyuki karena mereka adalah anak-anak. Mereka bertiga sangat dekat satu sama lain dan masih. Selama waktu itu mereka masuk sekolah menengah, Chiyu memutuskan untuk memulai hubungan dengan Taku. Bahkan dengan hubungan mereka, tiga terus tetap dekat.


Kuroyukihime
(黒雪姫)
Dia adalah orang yang sangat tenang dan sabar, seorang gadis yang terus-menerus suka minum teh, jika berada dalam sekolah atau di sebuah restoran. Dia tidak selalu yang tenang dan sabar saat ia kadang-kadang bisa kasar, marah, atau cemburu bahkan ketika beberapa gadis mulai main mata dengan Haruyuki. Dia juga seorang gadis yang bijaksana dengan kata-kata dan dapat berbicara manipulatif lain yang mereka melihatnya sebagai gangguan. Dia juga seorang gadis yang cerdas dan pintar, mengetahui rincian tentang "Brain Burst" permainan, karena dia pernah dikenal sebagai "Black King". The Burst Otak tidak hanya pengetahuan. Dia juga memiliki pengetahuan tentang koneksi kabel atau jaringan apapun yang berhubungan, karena ia dapat memberitahu dan memberikan informasi dalam rincian terkecil. Dia bahkan tahu langkah-langkah dari jaringan yang telah digunakan.

Takumu Mayuzumi
( 拓武)
Pacar Chiyuri ini. Dia sangat baik di akademisi dan atletik. Dia menghadiri sekolah terkenal yang berlangsung dari SD hingga SMA. Takumu ramah dengan Chiyu dan Haru dan dipandang baik dan sopan. Haru mendongak kepadanya sebagai panutan dan mentor setiap kali mereka pertempuran di Accel Dunia bersama-sama. Dia dipandang bijaksana dan berpengetahuan ketika datang ke program Brain Burst dan selama pertempuran yang ia mampu menyimpulkan strategi yang paling masuk akal. Setelah bergabung Nega Nebulus, ia menyebut Kuroyukihime "master" sebagai tanda hormat. Cara merawat Nya telah dia mencoba untuk menghentikan atau menyelesaikan argumen yang biasanya antara Kuroyukihime dan Yuniko. Namun, knowledgeability dan kebaikannya juga di mana beberapa orang seperti Yuniko atau Kuroyukihime memungkinkan mereka untuk membuat lelucon atau penghinaan ke arahnya seperti menelepon "profesor" atau "empat mata". Dia mengambil ini dengan serius dan menjadi depresi.

SCREENSHOT ACCEL WORLD






TRAILER ANIME ACCEL WORLD

Next

Related

4 comments

ada ecchi nya ga om ? :D

Ditunggu review season 2 nya, kalau gak gendut pasti seru :v hehe

yang ini tidak bergenre ecchi gan :D

yup, nanti kalau sudah rilis accel world season 2 pasti di review gan :D

Tulis komentar kamu dibawah ini, berkomentar yang baik dan dilarang menggunakan kalimat jorok

Terima kasih :)
EmoticonEmoticon