Monday, September 29, 2014

Akatsuki No Yona

Synopsis Akatsuki No Yona:
Yona adalah seorang putri tunggal dari salah satu kerajaan, Yona pada keseharianya ia menjalani kehidupan mewah dan bahagia seperti halnya seorang Putri pada umumnya. Dia memiliki semuanya: pakaian terbaik dan kosmetik, dengan paras yang sangat cantik, Ayahnya adalah seorang kaisar yang sangat mencintainya dan sepupu menghancurkan terpanas, dan seorang saudara laki-laki Soo-won yang siapa pun akan berharap untuk memiliki. Sekarang, jika hanya pengawalnya, Son Hak, tidak begitu mengganggu dan rambutnya tidak begitu merah.

Tapi dunianya yang sempurna dengan cepat hancur  oleh pria yang dicintainya, Soo-won, melakukan pembunuhan atas ayahnya dan sebagai jalan menuju agar kenaikan takhtanya terjamin. Son Hak berhasil kabur dengan Yona, dan mereka memimpin kehidupan di jalankan dari saat itu. 




 Interlude:
Mungkin secara garis besar anime ini akan berkutat pada kehidupan putri Yona dimana kehidupan dalam suatu kerajaan yang penuh akan konspirasi dan pengorbanan, untuk genre sendiri nantinya pada anime ini akan banyak mengandung unsur Romance, Drama serta Action yang akan menambah keseruan Anime Ini.


Note:

Episode 1-2 akan terlebih dulu pada pemutaran perdana di Shinagawa Intercity Hall,
Tokyo pada tanggal 28 September 2014
Regular akan disiarkan mulai pada tanggal 7 Oktober 2014.


Episode
??
Status
Daftar Tunggu
Mulai Tayang
28 September 2014
Selesai Tayang

Produser
Studio Pierrot
Durasi

Genre
Action, Comedy, Fantasy, Romance, Shoujo
Score
89.30
Judul Teks
Akatsuki no Yona
Judul Jepang
暁のヨナ

TRAILER Akatsuki No Yona (暁のヨナ)

 

Next

Related

Tulis komentar kamu dibawah ini, berkomentar yang baik dan dilarang menggunakan kalimat jorok

Terima kasih :)
EmoticonEmoticon