Wednesday, October 15, 2014

Aldnoah Zero Season 2 Akan dimulai Pada Januari 2015 Cast Daisuke Hirakawa

Official Akun twitter Aldnoah.Zero mengumumkan pada Selasa Daisuke Hirakawa (Free - Iwatobi Swim Club, JoJo yang Bizarre Adventure: Stardust Crusaders) akan memainkan karakter Harklight di season kedua ini yang dijadwalkan akan mulai dirilis pada bulan Januari 2015 Harklight adalah karakter baru yang mengungkapkan belakang Slaine Troyard di kunci visual yang baru.

Img Source : gentokyo.moe
Hirakawa bergabung sebagai anggota pemain musim pertama Natsuki Hanae sebagai Inaho Kaizuka, Kensho Ono sebagai Slaine Troyard, Sora Amamiya sebagai Asseylum Vers Allushia, Sachika Misawa sebagai Rayet Areash, Mikako Komatsu sebagai Inko Amifumi, Taishi Murata sebagai Craftman Tenang, Ai Kakuma sebagai Nina Klein, Yoshitaka Yamaya sebagai Okisuke Mikuni, Sayaka Ohara sebagai Yuki Kaiduka, Kazuya Nakai sebagai Koichiro Marito, Kousuke Toriumi sebagai Soma Yagarai, Ai Kayano sebagai Darzana Magbaredge, Yu Shimamura sebagai Kaoru Mizusaki, Inori Minase sebagai Eddelrittuo, Sho Hayami sebagai Cruhteo, dan Toru Ohkawa sebagai Saazbaum .

Gen Urobuchi (Puella Magi Madoka Magica, Fate / Zero Psycho-Pass, Gargantia on the Verdurous Planet) menulis seri dengan sutradara Fate / Nol Ei Aoki di A-1 Pictures dan TROYCA. Katsuhiko Takayama bertanggung jawab atas skrip seri. Manga artis Takako Shimura (Wandering Son, Sweet Blue Flowers) tersedia desain karakter asli, yang Atsuko Matsumoto diadaptasi untuk anime. I-IV dan Kenji Teraoka sedang merancang mecha, dan Hiroyuki Sawano yang mencetak musik.

Aniplex of America menggambarkan cerita:

Cerita ini memiliki bercerita tentang penduduk Bumi dan Mars yang melancarkan perang antar planet. Cerita menyentuh pada perang serta efek terhadap pemerintah suatu negara dan rakyatnya.

Perang akan datang ...
Dua kekuatan akan segera berbenturan dengan satu sama lain dan dengan kekuatan militer, mulai membunuh satu sama lain.

Kemanusiaan telah jelas dibagi menjadi dua dan saat ini tidak ada cara kelompok-kelompok ini akan sekali lagi bersatu. Kemanusiaan merayakan ini sementara waktu damai karena mereka perlahan-lahan memberhentikan dari pikiran mereka bekas luka dari nenek moyang mereka terlahir di masa lalu. Tidak ada yang menyadari bahwa dengan luka kecil akan mendorong dunia mereka canfall untuk kehancuran.

Hanya satu sedikit percikan akan dilakukan.
Persiapan yang mantap dalam perjalanan.
Kemudian kita akan melihat akhir perdamaian palsu ini.

Tapi, ada orang-orang yang menyadari pendekatan perang tak terelakkan ini. Kebanyakan dari mereka yang dekat dengan militer. Meskipun, tentu saja orang-orang ini sangat menyadari bahwa mereka tidak memiliki kekuatan untuk memperbaiki situasi ini. Untuk itu sebabnya mereka dalam keputus asaan. Di antara tentara yang saya punya kontak dengan, bahkan ada orang-orang yang mengalami depresi ketika mereka menyadari perang yang akan datang. Bahkan kemudian, sejauh rakyat Shinawara City, saya tidak merasa bahwa salah satu dari mereka punya rasa bahaya. Sementara dalam pikiran mereka, mereka tahu bahwa perang tidak dapat dihindari tetapi mereka tidak bisa membantu tetapi untuk terus hidup setiap hari seolah-olah tidak berubah. Itulah yang bisa saya katakan tentang hal itu. Kemanusiaan telah tumbuh terlalu terbiasa dengan damai palsu ini.

Kemanusiaan tidak pergi berperang karena mereka tahu bahwa mereka memiliki rasa yang jelas tentang keadilan dalam pasukan mereka. Juga, mereka tidak menyatakan perang karena mereka yakin kemenangan mereka sendiri. Alasan manusia pergi ke perang sederhana. Perang ada hanya karena ada orang-orang yang menginginkan kehancuran

Kita hanya perlu satu alasan sederhana.
Oleh karena itu, rencana kami tepat di jalur yang benar.
Tidak ada cara penghindaran.
Aku akan mengatakannya sekali lagi.
Perang akan datang.

Sumber : ANN, Ota-Suke

Next

Related

Tulis komentar kamu dibawah ini, berkomentar yang baik dan dilarang menggunakan kalimat jorok

Terima kasih :)
EmoticonEmoticon