Tuesday, October 14, 2014

Preview Original Episode Anime Kanojo ga Flag o Oraretara

Studio Animasi Flying Dog Merilis video streaming Youtube dengan durasi tiga menit dari anime DVD asli yang akan datang, dengan volume yang terbatas edisi 11 dari Touka Takei ini Kanojo ga Flag o Oraretara Light Novel pada hari Selasa. Segmen preview permainan raja yang terjadi di pesta Quest Dorm Natal, dengan hal-hal mendapatkan sedikit agak bersifat Ecchi.



Staf dan pemain dari anime televisi musim semi akan kembali bermain untuk anime Original DVD. Takei pribadi menulis sebuah naskah asli untuk DVD, yang akan berjalan sekitar 23 menit.

Untuk Volume Anime edisi terbatas ini Akan dirilis pada 2 Desember nanti.  dengan genre Comedy Romantis seri Light novel berkisar Sota Hatate, seorang anak yang memiliki kemampuan unik untuk melihat "Flags" di atas kepala orang lain. The "Flags" menandai status yang kritis dalam kehidupan masyarakat - ketika pilihan yang mereka buat akan menentukan cinta, persahabatan, kemenangan, dan bahkan kematian. Dia transfer ke elit Hatagaya Academy Tokyo, tapi bukannya hidup sendiri di asrama anak laki-laki, ia akhirnya hidup dengan lima gadis cantik di bawah satu atap Asrama.

Crunchyroll streaming anime televisi ditayangkan di Jepang pada musim semi ini, dan NIS America memiliki lisensi anime ini untuk rilis ritel.

Sumber : ANN

Next

Related

Tulis komentar kamu dibawah ini, berkomentar yang baik dan dilarang menggunakan kalimat jorok

Terima kasih :)
EmoticonEmoticon