Thursday, October 30, 2014

Review Anime World Trigger

Synopsis:
Sebuah gerbang masuk ke dimensi lain telah pecah, dan dari situlah muncul makhluk-makhluk tak terkalahkan raksasa yang mengancam seluruh umat manusia. Satu-satunya pertahanan bumi adalah sebuah kelompok prajurit misterius yang telah terkooptasi (Melibatkan) teknologi alien untuk melawan monster-monster yang menyerang bumi kembali! 




Judul Teks
World Trigger
Judul Jepang
 ワールドトリガー
Jumlah Episode

Musim
 Fall 2014
Mulai Tayang
 05 Oktober 2014
Produser
 Toei Animation
Durasi
 23 Menit
Genre
 Action, School, Sci-Fi, Shounen, Space, Supernatural
Tag
 Remaja 13 Tahun Keatas

KARAKTER World Trigger

Karakter
Nama
Keterangan
 Amatori Chika
(雨取 千佳)
Chika Amatori adalah salah satu protagonis utama dari anime World Trigger. Chika sangat pemalu dan jarang berbicara banyak. Dia hanya memiliki sedikit teman karena dia menjauhkan dirinya dari orang lain.
 Jin Yuuichi
(迅 悠一)
Yuuichi Jin adalah A-Class (sebelumnya S-Class) anggota dan juga anggota dari Tamakoma Branch. Yuuichi memiliki rambut cokelat dan mata biru. Dia memakai kacamata hitam di atas kepalanya. Dia selalu mengenakan seragam Border nya, jaket biru dengan garis hitam panjang turun tengah-tengah setiap lengan. Dia tampaknya menikmati Bonchiage, dan sering terlihat makan mereka.
Kuga Yuuma
(空閑 遊真)

Yuuma Kuga adalah salah satu protagonis utama World Trigger dan merupakan sejajar dengan tingkat Trion tinggi dan Keterampilan Trigger.
Mikumo Osamu
(三雲 修)
Dia bergabung sebagai prajurit setelah Jin menyelamatkannya. Dia biasanya dijuluki sebagai "Mata Empat" oleh orang-orang di luar unit Mikumo. Dia kemudian dipromosikan menjadi B-Class Border dan kemudian menjadi Shooter yang memimpin Unit Mikumo.

  TRAILER World Trigger


Next

Related

Tulis komentar kamu dibawah ini, berkomentar yang baik dan dilarang menggunakan kalimat jorok

Terima kasih :)
EmoticonEmoticon