Monday, November 3, 2014

Akhirnya Dirilis Website Dan Aplikasi Android Baca Manga Legal MANGABOX

Seperti yang sudah banyak kita ketahui, pembajakan konten-kontek sudah sering kita jumpai di internet baik (Komik / Manga) tentu hal ini sangat merugikan para mangaka dan penerbit manga tersebut, akan tetapi disisi lain beberapa komik yang kita baca dienternet tidak dapat kita temukan dalam bentuk manga legal di negara kita, seperti dua sisi mata uang maka mau tak mau bila kita ingin membaca manga tersebut kita melihat dalam bentul ilegal (pembajakan) di internet.

Dari sinilah mendorong beberapa mangaka dan franchise seri terkenal dikemas dalam bentuk website Baca Komik atau Manga Legal yang dikemas dalam website Mangabox.Me hadir menjawab tantangan tersebut.


Selain dapat diakses melalui browser PC atau Leptop rupanya DeNa Co.ltd. Perusahaan dibalik website Mangabox.Me juga menghadirkan aplikasi baca manga legal Sub. Inggris dalam paket aplikasi untuk Smartphone Android dan Iphone yang dapat diunduh secara Gratis.

Dalam website dan aplikasi Baca manga tersebut meskipun dipublikasikan secara Gratis (Free) juga terdapat manga dari Seimaru Akagi yang membuat spin-off Kindaichi, manga parodi Shingeki no Kyojin, dan beberapa nama yang tidak asing lagi untuk para pecinta manga.

Untuk lebih lengkapnya kalian dapat mendownload aplikasi Baca Manga Untuk Android dan Iphone secara Gratis  melalui Link Di Bawah Ini.


 FOR ANDROID
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.dena.mjLink Download From Play Store

FOR IPHONE
https://itunes.apple.com/jp/app/manga-box./id633864753?l=ja&ls=1&mt=8
Link Download From Play Store
BACA MANGA ONLINE
https://www.mangabox.me/reader/en/ 
Link Untuk Baca Manga Online



Sumber : Jurnal Otaku

Next

Related

Tulis komentar kamu dibawah ini, berkomentar yang baik dan dilarang menggunakan kalimat jorok

Terima kasih :)
EmoticonEmoticon