Wednesday, November 5, 2014

Meme Kampanye Sayang Bandung Menyebar Hingga Ke Anime Lovers

Banyak cara dilakukan untuk meningkatkan kesadaran akan menjaga lingkungan, diantaranya adalah pemberian sanksi bagi mereka yang melanggar, seperti pada Kota Bandung, Kota yang dikenal sebagai kota bunga ini meskipun memiliki julukan yang indah seiring berjalanya waktu bandung menjadi kota yang kumuh dengan banyaknya sampah yang berserakan dan masyarakat yang kurang peduli akan lingkunganya.

Akhirnya kini Bandung menetapkan Peraturan daerah yang berkaitan dengan buang sampah sembarangan di Bandung, kini telah ditetapkan. Berdasarkan peraturan tersebut, pelanggar akan dikenakan denda yang sangat fantastis hingga mencapai Rp. 50.000.000 (lima puluh juta rupiah). (sumber : Sebandung)

Banyaknya pro dan kontra dari masyarakat membuat banyak pihak mulai berfikir dengan denda sebanyak itu bisa dikatakan angka yang sangat fantastis hanya untuk membayar denda karena membuang sampah tidak pada tempatnya, namun sambutan positif juga didapatkan dari masyarakat yang benar-benar peduli akan lingkungan mereka, termasuk para anime lovers dan Meme Maker, sebagai bentuk apresiasi mereka akan Perda Kota Bandung tersebut mereka mencurahkanya dalam Meme Art seperti di bawah ini...

Berikut diantaranya Meme Anime Sayang Bandung dari anime lovers








Next

Related

2 comments

Tulis komentar kamu dibawah ini, berkomentar yang baik dan dilarang menggunakan kalimat jorok

Terima kasih :)
EmoticonEmoticon