Saturday, November 8, 2014

Naruto Merilis Episode Spesial Sebelum Dirilisnya Naruto The Movie

Gakken yang mempublikasikan Majalah Bulanan Animedia melakukan sebuah wawancara dengan direktur anime Naruto televisi "Hayato" ketika tanggal mulai dijualnya majalah pada hari Senin. Wawancara mengumumkan bahwa anime Naruto edisi khusus akan mengudara pada tanggal 4. Dengan Edisi khusus yang akan fokus pada adik Hinata Hyuga muda Hanabi dan menceritakan sebuah kisah tentang saudara kandungnya.

Wawancara juga menegaskan bahwa anime televisi series Naruto akan terus dan "dengan pengembangan baru" akan dimulai setelah awal tahun 2015.

Para saudara Hyuga juga akan muncul dalam The Last -Naruto The Movie- film. Penjelasan dengan karakter desain pencipta Naruto manga Masashi Kishimoto untuk film ini memaparkan bahwa "[Hinata] alam tidak berubah !," sementara Hanabi adalah "Seorang gadis yang hidup yang lengkap berlawanan dengan Hinata!" Film ini akan dimulai di Jepang pada 6 Desember sebagai bagian dari yang sedang berlangsung "Naruto Shin Jidai Kaimaku Project" (Proyek Pembukaan New Era Naruto).


The Last -Naruto the Movie- akan menjadi film Naruto pertama dalam dua tahun. Kishimoto dicantumkan dengan cerita asli, desain karakter, dan kepala cerita pengawas film. Secara khusus, ia menggambar desain baru untuk karakter utama dalam film, serta untuk karakter lain. Tsuneo Kobayashi (The Twelve Kingdoms, Emma: A Romantis Victorian, Kurokami The Animation) bertugas sebagai pengarah film, dan Sukima Switch kontribusi lagu tema utama serta Ninja suara-bertindak.

Weekly Shonen Jump dan Jump J Book menggambarkan kisah film dan penovelanya:

Bulan sudah mulai bergerak lebih dekat ke Bumi! Seperti itu, bulan akan runtuh dan meteorit akan hujan di atas permukaan bumi. Saat hari-hari terakhir dari pendekatan Bumi, Hanabi Hyuga diculik oleh seorang pria misterius di Konoha, dan Naruto, Sakura, Sai, Shikamaru, dan Hinata berangkat pada misi penyelamatan! Dapatkah Naruto dan yang lainnya mengatasi krisis ini?

Naruto manga Kishimoto akan berakhir di Shonen Jump pada hari Senin setelah 15 tahun serialisasi. Sebuah mini-seri oleh Kishimoto dengan "cerita baru pemula Konoha" akan meluncurkan musim semi berikutnya.

Sumber : ANN, Image : sunakisabakuno

Next

Related

Tulis komentar kamu dibawah ini, berkomentar yang baik dan dilarang menggunakan kalimat jorok

Terima kasih :)
EmoticonEmoticon