Tuesday, November 18, 2014

Sentai Filmworks Mengakuisi The World God Only Knows: Goddesses dan Zero no Tsukaima: Futatsuki no Kishi


Akuisisi terbaru Sentai Filmworks 'adalah seri ketiga The World God Only Knows untuk serial anime The World God Only Knows: Goddesses. Seri ini akan tersedia melalui outlet digital pilih, dengan rilis home video untuk mengikuti kemudian. Godnesses diarahkan oleh Satoshi Osedo (sutradara episode di JoJo's Bizarre Adventure, Bodacious Space Pirates), dengan Hideyuki Kurata (The Fruit of Grisaia, Oreimo) pada komposisi seri untuk Manglobe (Hayate the Combat Butler!, Samurai Champloo) produksi.

Selain mengakuisi The World God Only Knows: Goddesses Sentai Filmworks juga menukik dengan perolehan kedua Zero no Tsukaima anime. Zero no Tsukaima: Futatsuki no Kishi akan tersedia secara digital, dengan rilis home video untuk mengikuti.Yuu Kou (Uta no Pangeran Sama, Loveless) mengarahkan seri, dengan komposisi seri oleh Yuji Kawahara (Monochrome Factor, Loveless) dan produksi animasi oleh JC Staff (Excel Saga, Golden Time).

Synopsis The World God Only Knows: Goddesses From Sentai Filmworks

Sekali lagi, Dewa Penakluk menetapkan ...

Kali ini, ia adalah untuk menangkap Dewi Surgawi kuno, Jupiter Sisters. Keima Katsuragi dan Elsie sebelumnya telah menangkap empat belas gadis. Di antara mereka adalah teman masa kecilnya Tenri, dalam siapa berada Dewi Diana. Dalam rangka untuk membantu dalam penangkapan lima bersaudara Diana tersisa, Haqua ditugaskan sebagai seorang teman. Mengingat batas waktu satu minggu untuk menyelamatkan seorang gadis tertentu, dan untuk menyelamatkan Dunia Manusia itu sendiri, Knight harus bangkit!

 Synopsis Zero no Tsukaima: Futatsuki no Kishi From Sentai Filmworks
Louise Zero dan Saito kembali untuk putaran lain sihir kacau dan bahkan asmara yang lebih kacau. Dengan invasi Albion menempatkan berhenti, tampaknya seolah-olah perdamaian akhirnya kembali ke Kerajaan Tristain. Setelah Saito mengorbankan satu-satunya kesempatan untuk kembali ke Tokyo untuk tetap di sisi Louise, sepertinya hubungan antara penyihir ini berapi-api dan familiarnya (peliharaan, "saito) akhirnya harus mencari sedikit ketenangan juga. Sayangnya, berkat Saito berkeliaran mata dan marah ledakan Louise, hubungan mereka lebih bergolak dari sebelumnya. Seperti Louise perjuangan antara pemahaman perasaannya terhadap Saito dan kekuatannya sebagai satu-satunya pengguna sihir Void di dunia, ancaman perang tenun sekali lagi di cakrawala dengan munculnya musuh berbahaya memegang artefak gelap. Dengan teman masa kecil Louise, Putri Henrietta dimahkotai Ratu Tristain, Louise harus belajar untuk mengendalikan sihir jika dia berharap untuk melindungi temannya dan mengakhiri konflik sekali dan untuk semua! 

Next

Related

Tulis komentar kamu dibawah ini, berkomentar yang baik dan dilarang menggunakan kalimat jorok

Terima kasih :)
EmoticonEmoticon