Friday, December 26, 2014

Danna ga Nani wo Itteiru Season Kedua Akan Dimulai April

Kabar Terbaru datang dari Serial anime pendek Danna ga Nani wo Itteiru, Anime dengan genre Komedi, Seinen dan Slice Of Life ini akan mendapatkan season kedua, sesuai dengan pemberitauan dari Official pada hari jumat kemarin bahwa anime Danna ga Nani wo Itteiru telah mendapat lampu hijau untuk dari pihak produksi dan akan dimulai pada bulan april mendatang.

Keren Kyōshinsha yang asli empat panel web manga Danna ga Nani o Itteiru ka Wakaranai Ken Bercerita tentang kehidupan sehari-hari seorang sungguh-sungguh, wanita kantoran pekerja keras yang bernama Kaoru dan suaminya yang seorang master otaku dan seorang blogger (hehehe) Hajime



Yukari Tamura (Kill la Kill's Nui) dan Kenichi Suzumura (Senyū's Foifoi) berperan sebagai Kaoru dan Hajime masing-masing di anime. Keduanya juga sebagai pengisi lagu tema season pertama "Ii Kagen ni Shite, Anata" sebagai karakter mereka. Shinpei Nagai (Inugami-san to Nekoyama-san) sebagai pengarah dan penulis seri anime season pertama di studio Seven. Ryuichi Baba perancang karakter dan menjabat sebagai direktur animasi. Masakatsu Oomuro (Inugami-san ke Nekoyama-san) menjabat sebagai direktur suara pada Produksi Dax, dan G-angle sebagai komposer musik. Dream Creation  menghasilkan proyek.

Source : ANN

Next

Related

Tulis komentar kamu dibawah ini, berkomentar yang baik dan dilarang menggunakan kalimat jorok

Terima kasih :)
EmoticonEmoticon