Saturday, January 24, 2015

Coba Game Android Gratis Tokyo Ghoul Action Game

Kalian suka Anime Seri Tokyo Ghoul?? berikut ini mungkin patut kalian coba, yup.... Game Android Tokyo Ghoul, dalam game ini kalian akan berpetualang di kota sebagai Ghoul, cara bermain game ini pun juga sangat sederhana kalian hanya harus mengalahkan musuh baik para investigators maupun para ghoul lainya untuk dapat lanjut ke stage berikutnya.

Control Permainan
A = Melompat
B = Menyerang musuh
G = Bertahan



Teknik
Kemungkinan untuk membayar teknik dengan mengkonsumsi HP Kagune ke waktu Kagune!

  1. tingkat keterampilan: kekuatan mengeluarkan serangan konvensional ketiga kalinya dalam tiga atau lebih, dan kemudian tekan tombol G sebelum membuka Kagune. 5 Konsumsi Kagune hidup.
  2. skill tingkat: kekuatan mengeluarkan serangan konvensional ketiga kalinya dalam enam atau lebih, dan kemudian tekan tombol A sebelum membuka Kagune. 5 Konsumsi Kagune hidup.

Aku menekan tombol G secepat tingkat daya selesai keluar satu pekerjaan adalah 10 atau lebih: 3 skill. 10 Konsumsi HP Kagune.
Saya tekan tombol A secepat tingkat daya telah selesai keluar keterampilan atau teknik 3 2 15 atau lebih: 4 trik. 15 Konsumsi HP Kagune.

Yosh, itulah beberapa ulasan singkat dan cara bermain game Tokyo Ghoul Action Game ini, untuk download Game ini dapat didownload melalui Playstore secara gratis dengan klik Download Game Android Gratis Tokyo Ghoul Action Game

Next

Related

Tulis komentar kamu dibawah ini, berkomentar yang baik dan dilarang menggunakan kalimat jorok

Terima kasih :)
EmoticonEmoticon