Tuesday, February 3, 2015

Dragon Ball Z Movie 2015 Ajak Group Idol Momoiro Clover Z Sebagai Seiyuu

Seperti dalam post list anime Spring 2015, Dragon ball Z akan dirilis musim semi depan, kabar terbaru dari produser Dragon ball Z Movie 2015 ini adalah bergabungnya anggota group idol populer Momoiro Clover Z yang akan bertugas sebagai aktris suara (seiyuu) tamu di Dragon Ball Z: Fukkatsu no F (Dragon Ball Z: The F in Fukkatsu, or The Resurrected F), Untuk Jadwal Rilis Dragon Ball Z Movie 2015 ini akan dirilis 18 April 2015 nanti. Para idol akan bermain sebagai "malaikat" dari neraka, di mana protagonis Son Goku musuh Frieza telah dipenjarakan. Lima malaikat akan muncul dalam warna yang cocok dengan warna tema yang berbeda dari masing-masing Idol di kehidupan nyata.

Kelompok ini muncul dengan memakai cosplay dengan aktris suara Son Goku Masako Nozawa pada konferensi pers di Tokyo, Selasa. Dua idol, Kanako Momota dan Reni Takagi, bahkan mengenakan wig atau topi gundul sebagai Son Goku dan Krilin.

Nozawa pertama kali bertemu Momoiro Clover Z tahun 2013 di sebuah cherry blossom gathering melihat bersama oleh Perdana Menteri Shinzo Abe. Dia dan idol lainya berpose untuk foto selama konferensi pers, dan Nozawa berkomentar pada peran berhala ', "Ini luar biasa jika dapat menjadi malaikat. Aku tidak pernah bermain malaikat sekali pun."


Selasa kemarin juga bertepatan dengan Setsubun, peringatan Jepang hari sebelum awal musim semi. Maskot berkostum Son Goku dan Frieza muncul di konferensi pers, dan semua orang melemparkan kacang di Frieza, cara tradisional merayakan Setsubun untuk mengusir setan :D

Group Idol Momoiro Clover Z juga berperan sebagai pengisi lagu tema film Dragon Ball Z Movie ini. Seorang produser di Toei Animation mengatakan semua anggota Momoiro Clover Z adalah penggemar setia dari seri anime Dragon Ball. Pemimpin kelompok Kanako Momota mengatakan dia berharap lagu tersebut akan membawa energi untuk banyak orang seperti "reverse genki dama (spirit bom)."

Pencipta manga Dragon Ball, Akira Toriyama mengatakan dalam sebuah wawancara pada bulan November bahwa 'F' di judul film singkatan dari "Frieza," yang akan dihidupkan kembali dalam film. Toriyama mencatat bahwa dia memikirkan judul sambil mendengarkan "F" oleh band rock Maximum The Hormone, yang ia datang untuk mengetahui secara pribadi melalui teman. Lagu itu sendiri memiliki Frieza sebagai motif, dan akan digunakan sebagai "pertempuran lagu" dalam salah satu adegan pertempuran dalam film. Band ini awalnya dirilis lagu single kedelapan pada bulan Juli 2008.

Toriyama secara pribadi dikreditkan dengan desain konsep, skenario, dan karakter asli dari film baru. Direktur animasi Dragon Ball Z Tadayoshi Yamamuro akan bertugas sebagai pengarah film

Img, Source : ANN

Next

Related

Tulis komentar kamu dibawah ini, berkomentar yang baik dan dilarang menggunakan kalimat jorok

Terima kasih :)
EmoticonEmoticon