Friday, February 6, 2015

Video Game Play teaser Nanatsu no Taizai: Unjust Sin's Dipublikasikan

Perusahaan Game Bandai Namco meluncurkan video streaming yang menampilkan gameplay untuk Game Nanatsu no Taizai: Unjust Sin (The Seven Deadly Sins: Unjust Sin) yang akan diluncurkan untuk seri permainan dengan platform Nintendo 3DS pada hari 4 februari kemarin. Dalam video tersebut menampilkan karakter Meliodas dan Diane dalam sebuah petualangan dan pertempuran. Dalam situs resmi game ini juga menambahkan deskripsi karakter Elizabeth, Hawk, dan Gowther pada 19 Januari kemarin.


Nanatsu no Taizai: Unjust Sin's pertama kali diumumkan pada Agustus lalu. Bandai Namco Game sebelumnya mengalir dua iklan dan teaser untuk Game Ini, Nantinya dalam game ini akan menampilkan cerita asli dengan Zaratras yang diawasi oleh penulis asli manga Nakaba Suzuki. Game ini akan menampilkan suara penuh, dan semua karakter yang dimainkan permainan akan memiliki pencarian asli mereka sendiri. Selain itu, permainan akan memungkinkan pemain untuk menghidupkan kembali pertempuran dari manga aslinya.

Bandai Namco Games akan mulai memasarkan Game ini dimulai di Jepang pada tanggal 11 Februari, Mereka yang menerima edisi pertama dari game ini juga akan mendapatkan kode download untuk tema visual yang asli untuk 3DS mereka yang digambar oleh Suzuki.

Game Play Teaser Dengan Karakter Meliodas


Game Play Teaser Dengan Karakter Diane

Sumber : ANN

Next

Related

Tulis komentar kamu dibawah ini, berkomentar yang baik dan dilarang menggunakan kalimat jorok

Terima kasih :)
EmoticonEmoticon