Tuesday, March 31, 2015

Season Kedua Shinmai Maou no Testament Dirilis Oktober 2015

Seaosn kedua Untuk seri Anime Shinmai Maou no Testament telah dikonfirmasi.  Dengan mengambil judul Shinmai Maou no Testament Burst, dan akan memulai dipublikasikan pada Oktober 2015 ini. Sebuah PV untuk musim kedua juga dirilis pada akhir episode terakhir musim pertama. Seri Burst akan menjadi "Ekstasi Aksi Pertempuran" anime stylish dan seksi.

Preview untuk Shinmai Maou no Testament Burst menunjukkan karakter seri ', dimulai dengan karakter utama Basara Tojo dan pahlawan Mio Naruse, dan diisi dengan fanservice. Apa cerita yang bisa kita harapkan untuk musim 2? Nantikan siaran musim gugur ini.

Juga telah menegaskan bahwa anime asli Blu-ray akan dimasukkan dalam edisi terbatas Volume 7 dari manga dijual 26 Januari 2016. Karena ini akan menjadi OVA sebelumnya tidak ditayangkan, kemungkinan akan menjadi lebih ekstrim. Batas waktu untuk pre-order manga adalah 31 Maret dengan biaya ¥ 4.200 (ditambah pajak).

Volume 1 Blu-ray dan DVD juga dirilis pada 27 Maret yang mencakup sekitar 3 menit adegan unaired, dilengkapi dengan bermacam-macam item bonus. Jangan lewatkan pada episode yang dibuat hanya untuk kesempatan penulis Tetsuto Uesu, buklet visual yang terlihat pada pesona masing-masing pahlawan, dan fanservice adegan ulang diedit dengan karakter komentar.


Source : Otakumode

Next

Related

Tulis komentar kamu dibawah ini, berkomentar yang baik dan dilarang menggunakan kalimat jorok

Terima kasih :)
EmoticonEmoticon