Tuesday, March 10, 2015

Trend Hijab Cosplay Solusi Cosplay Tapi Tetap Syar'i

Yo.... Minna... Apa kabar?, kali ini admin mau angkat tema Hijab Cosplay, mungkin untuk kalian yang menganut agama Islam, terlebih bagi kaum wanita menutup aurat merupakan suatu kewajiban, lantas bagaimana bila seorang wanita (cewek) tersebut merupakan seorang Anime Lovers dan mempunyai hobi cosplay??? tentu awalnya cukup bingung bukan, mengingat di negara asalnya sangat jarang ditemui character dengan pakaian yang menutup aurat (berhijab). nah dari sinilah awal munculnya Trend Hijab Cosplay.



Untuk lebih pastinya mulai kapan trend ini berkembang di kalangan anime lovers, namun saat ini di berbagai event yang diadakan di Indonesia cukup umum ditemui para cosplayer dengan menggunakan Hijab, dari beberapa Cosplayer berhijab yang admin temui di beberapa salah satu event menuturkan "Karna Saya Muslim Dan Saya Suka Cosplay Jadi Saya Padukan Aja Sama Hijab", Kata Andini. Andini juga menambahkan awalnya waktu cosplay mengenakan hijab minder namun sambutan dari rekan-rekan yang baik membuat Andini merasa lebih PD (Percaya Diri) ketika mengenakan Hijab sambil bercosplay.

Cosplay Hijab, Trend Cosplay Jilbab, Kawaii Hijab Cosplay
Tambahan Dari Admin, berikut adalah contoh-contoh Cosplayer Dengan Hijab Yang Admin Kutip dari Fanpage Hijab Cosplay Galeri









Bagaimana menurut kalian?? dipantau pula dari Page Hijab Cosplay Gallery Banyak yang memberikan sambutan positif pada trend ini, namun ada beberapa komentar-komentar negatif terkait Trend Hijab Cosplay ini, Namun menurut admin sendiri, Untuk Trend Hijab Cosplay Sendiri sah-sah saja, tergantung dari para cosplayer sendiri, Selama mereka merasa nyaman kenapa tidak??

Next

Related

7 comments

Wah cantik2nya :D bagus nih |o|

Hello, thanks for sharing my photo as Takanashi rikka .. do visit more at https://gadisbibirseksi.blogspot.my/

Tulis komentar kamu dibawah ini, berkomentar yang baik dan dilarang menggunakan kalimat jorok

Terima kasih :)
EmoticonEmoticon