Saturday, April 25, 2015

Manga Bersepeda Long Riders! Diadaptasi Untuk Anime

Masih ingat dengan Yowamushi Pedal: Grande Road? kali ini admin akan membagikan info manga yang dengan tema yang hampir mirip dengan Yowamushi Pedal: Grande Road. Majalah Rex Comic ini mengungkapkan pada hari Senin Manga karya Taishi Miyake dengan judul Long Riders! manga bersepeda akan diadaptasi untuk seri anime.


Manga Long Riders! sendiri bercerita tentang Ami Kurata, seorang mahasiswa tahun pertama perguruan tinggi tanpa kualitas khusus. Suatu hari dia kebetulan melihat seseorang mengendarai sepeda lipat, Ia segera jatuh cinta dengan hal itu, dan menggunakan semua tabungannya untuk membeli satu sepeda. Dia akhirnya akan diperkenalkan ke dunia jarak jauh bersepeda dan pembalap sepeda jalan, dan dia membentuk tim bersepeda disebut Fortuna dengan empat mahasiswi lainnya dari sekolah yang sama. Tujuan mereka adalah untuk naik di "brevet" atau acara bersepeda jarak jauh yang disebut "Fresh."

Majalah ini juga mengungkapkan beberapa tokoh utama untuk anime ini seperti:
Nao Tōyama Sebagai Ami Kurata

Hiromi Igarashi Sebagai Aoi Niigaki

Rumi Ookubo Sebagai Hinako Saijyo

Yōko Hikasa Sebagai Saki Takamiya

Yurika Kurosawa sebagai Yayoi Ichinose

Taishi Miyake mulai meluncurkan manga pada bulan September 2012, dan Ichijinsha akan mendistribusikan volume kelima dikompilasi pada 27 Mei. Edisi khusus dari volume kelima akan mencakup CD dengan drama suara 60 menit dan DVD dengan "Data aksesori" yang dapat digunakan pada smartphone, tablet, atau PC.

Manga tersebut telah menginspirasi dua buku "Panduan Touring", sebuah acara radio, TV Riders! program televisi di Tokyo MX TV, dan lagu gambar (lihat di bagian akhir) oleh ChouCho berjudul "Memulai." Edisi khusus volume sebelumnya dari manga juga dibundel drama suara.

Yup... Kita nantikan saja tanggal rilis Anime Long Riders, cukup lucu juga dimana gadis-gadis yang Moe bergulat dengan obsesi mereka bersepeda jarak jauh, pasti seru bukan :D

Sumber : ANN

Next

Related

Tulis komentar kamu dibawah ini, berkomentar yang baik dan dilarang menggunakan kalimat jorok

Terima kasih :)
EmoticonEmoticon