Tuesday, October 14, 2014

Sword Art Online: Hollow Fragment TV Game PS VITA Terjual 400K Copy

Bandai Namco Game mulai menayangkan TV Spot memperingati lebih dari 400 ribu Copy terjual nya Sword Art Online: Hollow Fragmen untuk Game PS Vita pada hari Selasa. Jumlah tersebut merupakan jumlah Copy Game terjual di seluruh dunia pada September. dalam video ini juga mengisyaratkan peluncuran Game untuk PlayStation 3 dan PS Vita "Sword Art Online -Lost Song-"

Sword Art Online: Hollow Fragmen Mulai dirilis untuk konsol PlayStation Vita di Jepang pada bulan April, dan permainan ini juga dirilis di Amerika Utara dan Eropa untuk di-download pada Jaringan PLAYSTATION ini selama musim panas kemarin.


Kirito: Lebih dari 400 ribu kopi terjual di seluruh dunia! Sword Art Online: Hollow Fragment. Saat dijual.
Teks: Permainan baru dimulai.
Kirito: Sebuah permainan baru dimulai sekarang.
Dengan menjelajahi 76 kota di Aincrad, pemain dapat menemukan teman-teman baru dan bergabung membentuk party untuk petualangan mereka. Kirito juga dapat memperdalam hubungannya dengan mitra-Nya dengan bergaul dengan mereka di kota-kota, keluar untuk kencan, atau berpegangan tangan. Game ini akan menyertakan karakter Asuna (Haruka Tomatsu), Lisbeth (Ayahi Takagaki), Silica (Rina Hidaka), Yui (Kanae Ito), Leafa (Ayana Taketatsu), Shinon (Miyuki Sawashiro), Strea (Sachika Misawa), Sachi (Saori Hayami), Kibaou (Tomokazu Seki), dan Argo (Shiori Izawa). dan ada seorang karakter pemain baru, karakter asli bernama Philia (Yui Ishikawa) akan memainkan bagian integral dalam plot permainan.

Dalam khusus permainan "mode petualangan," pemain memiliki pilihan untuk membuat karakter sendiri dan bermain dengan sampai delapan orang online untuk pergi pada pencarian di Area Hollow lainnya. Permainan juga memiliki elemen kencan dimana pemain dapat pergi kencan yang mungkin bisa berakhir dengan -_- ya tau sendiri la bagian akhirnya hahaha LOL.

Source : ANN

Next

Related

Tulis komentar kamu dibawah ini, berkomentar yang baik dan dilarang menggunakan kalimat jorok

Terima kasih :)
EmoticonEmoticon