Thursday, March 19, 2015

Seri Movie Date A Live: Mayuri Judgment Akan dirilis 22 Agustus 2015

Official website untuk seri anime Date A Live mengumumkan pada publik pada hari Rabu kemarin bahwa Gekijōban Date A Live: Mayuri Judgment akan mulai dirilis pada 22 Agustus di Tokyo's Cinema Sunshine Ikebukuro dan Kadokawa Shinjuku serta di beberapa bioskop lain. Bioskop-bioskop yang berpartisipasi dalam penayangan seri movie Date A Live: Mayuri Judgment ini akan mulai menjual tiket pada tanggal 10 April.

Beberapa "Date tiket" akan dikeluarkan special dengan merchant dari Gekijōban Date A Live: Mayuri Judgment Movie Guide Booklet (dengan gambar). Pamflet ini akan mencakup cerita pendek prolog oleh penulis asli Koushi Tachibana, sketsa kasar dari Mayuri oleh Tsunako, grafik hubungan karakter, ringkasan dua musim anime televisi, profil Tengu Kota, dan "mengintip" di storyboard film.

jadwar rilis Gekijōban Date A Live: Mayuri Judgment, rilis date Gekijōban Date A Live: Mayuri Judgment


Staf meliputi:Original Creator: Koushi Tachibana

Original Illustrator: Tsunako
Planning: Takeshi Yasuda
Director: Keitaro Motonaga
Screenplay: Hideki Shirane
Character Design: Satoshi Ishino, Koji Watanabe
Chief Animation Director: Koji Watanabe
Animation Production: Production IMS
Distributor: Kadokawa Shoten

Anime yang diangkat berdasarkan seri light novel karya Koushi Tachibana yang bercerita tentang seorang anak SMA biasa bernama Shido Itsuka yang bertemu seorang roh gadis yang telah ditolak oleh dunia yang hancur. Gadis, yang Shido nama "Tohka," sorrang roh yang telah menyebabkan bencana kemanuasiaan 30 tahun yang lalu, dan sekarang dia kembali. Satu-satunya cara untuk menghentikannya adalah dengan berkencan dengannya.

Source : ANN

Next

Related

Tulis komentar kamu dibawah ini, berkomentar yang baik dan dilarang menggunakan kalimat jorok

Terima kasih :)
EmoticonEmoticon