Tuesday, April 21, 2015

Trailer Preview Boruto : Naruto The Movie Dirilis

Yoh Minna-San, kali ini admin kasih info tentang trailer preview Boruto: Naruto The Movie, seperti yang pernah admin post dalam daftar Anime Musim Panas 2015 Selain pada musim panas besok pecinta Naruto menanti dirilisnya The Last : Naruto The Movie (BD Version) juga pasti menantikan dirilisnya Boruto : Naruto The Movie yang akan dirilis pada 7 Agustus 2015.

Official Website juga memberikan pengumuman terkait bahwa Junko Takeuchi akan kembali mengisi suara Naruto dan Noriaki Sugiyama akan kembali mengisi suara Sasuke Uchiha.dalam 20th issue of Weekly Shonen Jump menegaskan para pemain untuk Boruto dan Sarada awal bulan ini. Yuko Sanpei akan berperan sebagai Boruto Uzumaki dan Kokoro Kikuchi akan memainkan peran Sarada Uchiha.


Berikut adalah Trailer Preview  Boruto : Naruto The Movie



Terjemahan :
Teks: Kepala Pengawas Produksi: Masashi Kishimoto
Narator: Dulu, ada perang. Selama ini, dunia bersatu dalam satu tim, dan satu shinobi berakhir pertempuran. Namanya adalah Ketujuh Hokage, N-
Boruto: Ini adalah bodoh, orang tua jelek. Aku akan mengubah era ini!
Teks: Pahlawan
Teks: Guru (Teacher)
Teks: Pertempuran kawan (Rival)
Narator: Boruto -Naruto the Movie-
Boruto: Aku tidak akan kalah!
Teks: Aku tidak bisa menulis lebih dari ini! -Masashi Kishimoto
Teks: 7 Agustus - Legenda akan terlampaui

Next

Related

2 comments

''Ini adalah bodoh, Anda jelek orang tua. Aku akan mengubah jenis era!'' gak ngerti ane :v
kaya google translate :3

Tulis komentar kamu dibawah ini, berkomentar yang baik dan dilarang menggunakan kalimat jorok

Terima kasih :)
EmoticonEmoticon