Tuesday, May 5, 2015

Anime Battle Of Surabaya Dirilis Agustus 2015

Ohayou Minna, dulu admin pernah share tentang Anime Buatan Anak Indonesia dan diantaranya ada judul Battle Of Surabaya, Yup, Anime buatan anak bangsa yang tentunya mengangkat cerita tentang indonesia, tentu tau bukan peristiwa 10 November, langsung ke intinya.

Setelah beberapa waktu penggarapan anime ini masih belum jelas kapan akan mulai ditayangkan, namun kabar terbaru admin temui dari Official Fanpage Battle Of Surabaya melalui akun Facebooknya. Pihak MSV Picture selaku rumah produksi yang menangani film Animasi ini memberikan pengumuman yang mengejutkan, bahwa Anime Battle Of Surabaya Akan Mulai Ditayangkan di Bioskop pada 20 Agustus 2015.


Anime Battle Of Surabaya
Selain memberikan pengumuman tersebut, MSV Picture juga telah merilis Trailer Preview terbaru mereka yang diunggah melalui Youtube melalui Channel MSV Picture yang menerangkan bahwa anime ini akan dirilis 20 Agustus 2015.

Synopsis Anime Battle Of Surabaya

Dentuman bom maha dahsyat membahana, menghantam kota Hiroshima, menghancurkan dan memporak-porandakan seluruh kota. Orang-orang berhamburan tak tentu arah, berlari sekuat tenaga menyelamatkan diri. Itulah adegan yang mengawali film Battle of Surabaya. Mengambil latar belakang jatuhnya Jepang dalam perang dunia ke II sebagai sudut sejarah peristiwa besar 10 November 1945, serta kisah dramatis di hotel Yamato. Sepenggal kisah yang menggambarkan peran pemuda dan pergerakan perjuangan kemerdekaan dalam memukul mundur dan mengusir tentara sekutu di Surabaya . (Official Website)

Trailer Preview Anime Battle Of Surabaya

Next

Related

3 comments

Rilisnya tanggal 17 agustus?

Allah Akbar
Allah Akbar
Allah Akbar
Merdeka !!!

Tulis komentar kamu dibawah ini, berkomentar yang baik dan dilarang menggunakan kalimat jorok

Terima kasih :)
EmoticonEmoticon