Monday, September 29, 2014

Cross Ange: Tenshi to Ryuu no Rondo

Synopsis:
Karena manusia memperoleh teknologi data yang telah berkembang ke amount- besar yang disebut " Mana " ras manusia mampu menundukkan semua perang , kelaparan , polusi , dan masalah lain di Bumi dengan menggunakan kekuatannya , yang mirip dengan sihir . Bumi telah memperoleh utopia perdamaian lengkap dan tidak ada yang mau .

Putri pertama dari Misurugi Empire, Angelize . Seperti dengan orang lain , dia juga tidak punya keinginan atau kekhawatiran . Dia dirayakan oleh orang-orang dari kerajaan , dan seharusnya memakai mahkota . Namun , dia menyadari kebenaran mengejutkan bahwa dia adalah Norma . " Norma " : Sebuah keberadaan yang tidak teratur yang tidak dapat menggunakan Mana , dan diperlakukan sebagai bidah dan sebagai " hal-hal " daripada orang-orang . Memiliki segala sesuatu yang dicuri darinya , dia mengisolasi dirinya di sebuah pulau terpencil . Apa yang menunggunya ada pertemuan yang menentukan dengan sekelompok Norma gadis yang tahu apa-apa tetapi pertempuran .

Gadis-gadis menghabiskan hari-hari mereka naik senjata robot humanoid yang disebut " Barameiru " naga raksasa berburu yang datang dari dimensi lain untuk menyerang . Setelah namanya diambil darinya , apa yang akan prajurit Ange lihat di akhir laga ? Apa yang bisa dia percaya ? Apa yang akan dia dapatkan? Kisah ketabahan seorang gadis tunggal dimulai sekarang . (Sumber ANN)




Interlude:
Dari segi grafis dan alur cerita dapat admin katakan hampir mirip dengan seri anime IS (Infinite Stratos) dimana dalam anime ini banyak adegan-adegan action yang ditambahi dengan romance, dengan kemajuan teknologinya sedikit contras dengan munculnya naga-naga seperti dalam anime action fantasy membuat anime ini cukup menarik untuk diikuti

Official Site


Episode
25 Episode
Status
Berjalan
Mulai Tayang
 05 Oktober 2014
Selesai Tayang

Produser
Sunrise, Starchild Records, Sentai FilmworksL
Durasi
23 Menit
Genre
Action, Sci-Fi
Score
75.4
Judul Teks
Cross Ange: Tenshi to Ryuu no Rondo
Judul Jepang
クロスアンジュ 天使と竜の輪舞[ロンド]

Karakter Dalam Anime Cross Ange: Tenshi to Ryuu no Rondo


 
Ange
(アンジ)



Ersha
(エルシ)



Hilda
(ヒル)



Rosalie
(ロザリ)



Salia
(サリ)



Vivian
(ヴィヴィア)



Chris
(クリ)



Momoka Oginome
(モモカ・荻野)

 

Traier Cross Ange: Tenshi to Ryuu no Rondo

Next

Related

1 comments

nice artikel gan :D req review tentang anime H

Tulis komentar kamu dibawah ini, berkomentar yang baik dan dilarang menggunakan kalimat jorok

Terima kasih :)
EmoticonEmoticon