Thursday, February 5, 2015

Tank Dalam Girls Und Panzer Part I (Panzer Vor)

Dalam kesempatan kali ini admin akan membagikan daftar Tank (Panzer) dalam serial anime Girls Und Panzer dan sejarah Tank Tersebut di dunia nyata, Sebagai pengingat juga Girls Und Panzer Movie 2015 akan dirilis akhir Musim Panas ini Oke langsung kita mulai saja berikut adalah daftar lengkapnya:



PANZER IV Made In Germany

Panzer IV dikendarai oleh Team Anko dengan anggota Nishizumi Miho, Saori Takebe, Isizu Hana, Akiyama Yukari, dan Reizei Mako
Panzer IV merupakan Tank dengan type medium buatan German yang aktif digunakan pada era tahun 1939-1967, Tank hasil desainer Krupp ini memiliki bobot mati 25 Ton yang mampu melaju dengan kecepatan 38 hingga 42 Km per jam.

Sturmgeschutz III

Sturmgeschutz III dikendarai oleh Erwin, Caesar, saemonza dan eryu
Sturmgeschutz III masih sama dengan Panzer IV untuk tank Stug III ini juga diproduksi di Jerman pada tahun 1940 hingga 1945, dengan mengusung model Tank jenis Asault Gun, tank ini memiliki bobot mati 24 Ton yang dapat melaju dengan kecepatan 40 Km per jam.

Panzer 38(t)

Panzer 38 (t) ini sendiri dikemudilkan oleh team Kame-san dengan anggota Kodatani Anzu, Koyama Yuzuko dan Kawasima Momo
Sedikit berbeda dengan dua tank diatas Panzer 38(t) ini secara spesifik digunakan di Chekoslovakia meskipun produksinya sendiri juga dilakukan di Jerman pada tahun 1939 hingga tahun 1945 dengan jenis Medium Tank

Type 89 I-Go

Type 89 I-Go dikendarai oleh team Ahiru-san dengan anggota Isobe Noriko, Kendou Taeko, Kawanishi Shinobu dan Sasaki Akebi
Untuk versi asli dari tank Type 89 I-go sendiri merupakan jenis buatan jepang pada tahun 1928, Produksi tank jenis ini dibilang cukup minim dengan hanya ada 409 Unit. Tank yang bisa dikatakan jenis tua ini dapat melaju dengan kecepatan 24 Km per jam.

M3 Lee

M3 Lee dipakai team Usagi san dengan anggota Sawa Asuza, Yamagou Ayumi, Maruyama, Sakaguchi Karina, Utsugi Yuuki dan Oona Aya.
Untuk Tank Jenis M3 Lee ini sendiri jmemakai jenis Medium Tank buatan Amerika yang dibuat antara tahun 1941 hingga 1942, tank jenis ini sendiri sudah diproduksi masal dengan total 6.258 unit tank.

Itulah Beberapa Tank dalam Anime Girs Und Panzer, Tunggu kelanjutanya nanti akan Admin publikasikan Lanjutan Part II dari Daftar Tank Dalam Anime Girls Und Panzer

Sumber Image : Wikipedia

Next

Related

Tulis komentar kamu dibawah ini, berkomentar yang baik dan dilarang menggunakan kalimat jorok

Terima kasih :)
EmoticonEmoticon