Wednesday, February 4, 2015

Trailer Preview Persona 3 The Movie : Falling Down Trailer

Situs resmi untuk Persona 3 seri film diperbarui pada tengah malam pada hari Rabu, dan meluncurkan trailer penuh pertama untuk Persona 3 the Movie #3 Falling Down pada hari Sabtu. Fitur video lagu tema utama film, "Light in Starless Sky" oleh Lotus Juice dan Yumi Kawamura.

Trailer Preview Persona 3 The Movie : Falling Down Trailer

Igor: Apakah Anda ingat? Pada kartu Anda diverifikasi, ada tertulis: "Aku akan bertanggung jawab atas semua tindakan saya dan pilihan, tidak peduli apa yang mungkin datang dari mereka."
Fallos: Itu menyenangkan sampai sekarang. Sampai jumpa.
Ken: Sudah berakhir, Aragaki ... Ini adalah untuk yang terbaik ... Benar?
Chidori: Junpei akan kembali besok.
Junpei: Hanya memberinya sedikit waktu!
Ryoji: Anda memiliki mata baik. Tapi tahukah Anda, bahwa kebaikan akan mengisolasi Anda.
Aegis: Karena ... Aku punya firasat buruk ...
Mitsuru: Ayah!
Takeharu: Mitsuru ...!
Mitsuru: Ayah !!!
Makoto: Persona.
Akihiko: Apa itu kita seharusnya memperjuangkan pada keluar dari sini?
Mitsuru: Tapi Anda lihat, kan !? Itu lelucon !!
Takaya: Sudah beberapa saat.
Makoto: Tidak !! Saya tidak akan lari !!
Chidori: Kenapa ...!? Saya tidak takut mati !!
Junpei: Tidak ada cara saya bisa melakukan itu !!
Aegis: Tidak ... Hentikan ... Hentikan ...! Hentikan ...!
Makoto: Aegis !!
Aegis: Kenangan saya ... Apakah kembali ...

Visual Key Persona 3 The Movie

Sebagai tambahan Persona 3 the Movie akan mulai dirilis pada Spring 04 April 2015
Source : ANN

Next

Related

Tulis komentar kamu dibawah ini, berkomentar yang baik dan dilarang menggunakan kalimat jorok

Terima kasih :)
EmoticonEmoticon